Ulang Tahun, Lee Chong Wei Rayakan dengan Tawa Anak-anak dan Senyuman Istri

Kamis, 22 Oktober 2020 18:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Twitter @badmintonupdate
Lee Chong Wei bersama sang istri yang juga eks atlet bulutangkis Malaysia, Wong Mew Choo. Copyright: © Twitter @badmintonupdate
Lee Chong Wei bersama sang istri yang juga eks atlet bulutangkis Malaysia, Wong Mew Choo.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, merayakan ulang tahun dengan berbeda tahun ini karena hanya ditemani tawa anak-anak dan senyuman istrinya.

Pada hari Rabu (21/10/20) kemarin, Lee Chong Wei tepat berusia 38 tahun. Namun, dia merayakan hari bertambah umurnya ini dengan momen sederhana bersama keluarga.

Hal ini terungkap pada unggahan di Instagram, di mana dia memamerkan foto bersama istri dan kedua putranya dengan kue ulang tahun mungil di atas meja.

“Merayakan ulang tahun sederhana yang diberkati bersama keluarga. Yang sederhana namun bermakna,” tulis Lee Chong Wei.

Dalam unggahannya itu, Lee Chong Wei mengaku bahwa ulang tahunnya ikut terdampak virus corona sehingga dia memilih tidak bepergian, tidak menggelar pesta, dan tidak ada hiburan turnamen bulutangkis.

“Namun,itu membuat saya merenungkan hal-hal kecil sederhana dalam hidup untuk menandakan kebahagiaan. Anak-anak tertawa. Senyuman istri. Obrolan kecil dengan ibu. Hidup seharusnya jangan dibuat rumit kan?” lanjut peraih medali perak Olimpiade ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Datuk Wira Lee Chong Wei (@leechongweiofficial) on

Meski hanya sederhana, Lee Chong Wei tetap menaruh harapan besar di dalam perayaan ulang tahunnya ini khususnya ajakan untuk bersama-sama membasmi virus corona.

Selain itu, Chong Wei juga berharap agar pemerintah meningkatkan pasokan air bersih yang tengah menjadi masalah utama di Negeri Jiran itu saat ini.

“Serakah (karena banyak permintaan) tapi siapa peduli. Terakhir terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun Anda, terima kasih banyak!”

Chong Wei sendiri sudah gantung raket dari bulutangkis tahun lalu, namun pengaruhnya bagi olahraga tepok bulu masih dirasakan di negerinya.

Dia dikenal sebagai atlet paling berpengaruh dengan berbagai gelar bergengsi yang mampu diraih, di antaranya rekor gelar 12 kali Malaysia Open, empat gelar All England serta tiga medali perak Olimpiade.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%