Latihan Tinju Sampai 4 Ronde, Siva Aprilia Langsung Terkulai Lemas

Sabtu, 24 Oktober 2020 15:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya. Copyright: © Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya.

INDOSPORT.COM - DJ cantik, Siva Aprilia terkulai lemas usai melakoni latihan tinju sebanyak empat ronde. Olahraga itu dilakukannya agar tetap bugar sekaligus sebagai upaya menjaga penampilan.

Terjun di dunia entertainment membuat penampilan Siva Aprilia tak luput dari sorotan. Itu sebabnya Siva harus selalu tampil cantik dan menarik. Untuk mewujudkan hal itu, DJ cantik tersebut selalu rajin berolahraga agar badannya tetap proporsional.

Salah satu olahraga favorit Siva Aprilia adalah tinju. Hal itu diketahui dari salah satu postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (23/10/20).

Dalam postingan tersebut, Siva tampak sedang berpose di ring tinju dengan wajah yang sudah berpeluh keringat. Wanita yang pernag berprofesi sebagai ring girl MMA itu mengaku kelelahan hingga badannya terasa lemas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

"Lemeess," tulis Siva Aprilia dengan membubuhkan emoji tertawa. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

"Habis berapa ronde," tulis seorang netizen. "4 ronde," jawab Siva Aprilia. Selain tinju, Siva juga suka olahraga berkuda. Dua olahraga itu rutin dilakukannya untuk menjaga kebugaran tubuh serta mempertahankan body goals yang dimilikinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%