Sangar! Istri Cantik Tom Brady Ternyata Punya Skill Seperti Ronda Rousey

Sabtu, 24 Oktober 2020 17:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© [email protected]_bundchen_forever
Istri atlet american football ternama Tom Brady, Gisele Bundchen ternyata memiliki keterampilan bela diri seperti mantan petarung MMA, Ronda Rousey Copyright: © Instagram@gisele_bundchen_forever
Istri atlet american football ternama Tom Brady, Gisele Bundchen ternyata memiliki keterampilan bela diri seperti mantan petarung MMA, Ronda Rousey

INDOSPORT.COM – Istri atlet american football ternama Tom Brady, Gisele Bundchen ternyata memiliki keterampilan bela diri seperti mantan petarung MMA, Ronda Rousey.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model tersebut unjuk kebolehannya dalam melakukan seni bela diri, yang ia pamerkan melalui sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Gisele mampu melakukan sejumlah teknik seperti yang pernah ditunjukkan oleh Ronda Rousey seorang mantan petarung MMA sekaligu pegulat ternama, yakni melakukan pukulan kombo, high kick dan tendangan lutut serta kelincahannya dalam menghindari serangan lawan.

Aktivitasnya dalam berlatih bela diri ternyata dilakukan oleh Gisele Bundchen sebagai sarana untuk meredam setres, dari padatnya aktifitas yang ia jalani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisele Bündchen (@gisele) on

“Salah satu cara paling menyenangkan untuk melepaskan stress,” tulis istri Tom Brady tersebut.

Selain latihan seni bela diri, Gisele yang juga merupakan aktivis lingkungan juga melepaskan setres melalui olahraga lain seperti rutin yoga, berkuda, berselancar. Ia juga tak luput untuk selalu melakukan meditasi untuk memberikan ketenangan baik secara mental dan fisik.

Gisele dan Tom Brady telah menjalani hubungan sejak 2006. Kemudian keduanya memutuskan untuk menikah pada 2009, dan dikaruniai dua orang anak bernama Benjamin Rein pada 2009, dan putrinya bernama Vivian Lake pada 2012.

Gisele Bundchen sendiri merupakan salah satu ikon dunia permodelan paling sukses. Ia beberapa kali menerima penghargaan bergengsi seperti menjadi salah satu wanita tercantik di dunia versi Vanity Fair dan Forbes pada 2009 dan 2014.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%