Cara Keren Sandiaga Uno Sindir Pebasket Sombong Denny Sumargo

Minggu, 25 Oktober 2020 18:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebisnis sekaligus mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyindir pebasket nasional, Denny Sumargo dengan cara unik dan keren.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandiaga mengunggah sebuah video singkat di mana ia memamerkan keterampilannya dalam bermain basket.

Sandiaga yang mengenakan jersey tim basket nasional Satria Muda Pertamina itu, unjuk kebolehan dengan membelakangi ring basket dan mencoba melemparnya. Ajaib, meski tak melihat dan hanya melempar namun bola tersebut dengan akurat masuk ke dalam ring.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

“Mau sombong tapi gak bisa :) #nomention” tulis Sandiaga Uno.

Keterangan dalam unggahan video di akun Instagram tersebut, dianggap sebagai sindiran Sandiaga kepada Denny Sumargo. Pasalnya, pebasket nasional tersebut berkelakar dengan membranding dirinya sebagai seorang pebasket sombong.

Sejak merambah menjadi seorang YouTuber, Denny Sumargo memang rutin membuat konten terkait dunia basket. Branding ‘Pebasket sombong’ lantaran gaya bermainnya yang memang agak sombong. Meski demikian, konten basket yang dihadirkan oleh Denny sangat menghibur dan memberikan edukasi.

Tentunya unggahan Sandiaga Uno yang menyindir Denny Sumargo langsung banjir komentar dari para sahabat dan netizen, yang merasa takjub sekaligus menantang keduanya untuk melakukan sparing.

“cc: @sumargodenny, jangan banyak gaya” @ariefmuhammad

“duel @sumargodenny” @dr.tirta

“cuss langsung lawan pebasket sombong bang densu dong pak” @princenoor_

“keren pak xixi” @nandaaagfz

“mantul kaleee pak” @lilishandayani_23

Sandiaga Uno memang dikenal sebagai seorang penggemar basket. Ia bahkan mengikuti perkembangan berita terkini tentang pertandingan NBA seperti Toronto Raptors, Golden State Warriors dan masih banyak lagi.