Curhat ke Sang Kekasih, Gregoria Mariska Sebut Kangen Tanding

Senin, 26 Oktober 2020 14:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan Gregoria Mariska makin lengket. Copyright: © Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan Gregoria Mariska makin lengket.

INDOSPORT.COM – Tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska, mencurahkan hatinya kepada sang kekasih Mikha Angelo, bahwa dirinya sudah rindu bertanding bulutangkis.

Gregoria Mariska kedapatan saling membalas cuitan di Twitter dengan Mikha Angelo yang merupakan seorang musisi pada hari Senin (26/10/20).

Berawal dari Gregoria Mariska mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan sang kekasih di pesan pribadi, di mana Mikha memuji permainan Gregoria di lapangan.

Percakapan lewat aplikasi perpesanan itu sendiri sudah berlangsung dua tahun silam yang berbunyi, “Great Job Gregoria! keren banget mainnya.”

Gregoria lantas mengirimkan bahasa isyarat kepada kekasihnya ini dengan menulis caption, “utututu ‘Ka’ Mikha Angelo.”

Unggahan ini sepertinya merujuk pada panggilan Gregoria kepada Mikha dengan sebutan ‘Kak’ sebelum keduanya menjadi dalam masa penjajakan.

Belum sampai dibalas oleh  Mikha Angelo, Gregoria meneruskannya dengan cuitan yang lain yang berbunyi “Kangen juga tanding, kangen main bagus.”

Mikha Angelo pun membalas lewat kolom komentar dengan mengunggah video singkat yang bertuliskan “winning”.

Video tersebut menyiratkan seolah-olah dia ingin memberi dukungan moral agar kekasihnya ini terus bersemangat menantikan pertandingan dan kemenangan bulutangkis di masa yang akan datang.

Seperti diketahui, Gregoria Mariska memang belum memainkan pertandingan kompetitif sejak tampil di All England 2020 pada Maret 2020 lalu.

Pada turnamen tersebut, pemain berperingkat ke-21 dunia ini tersingkir di babak kedua usai dikalahkan oleh lawan dari Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, dalam dua gim langsung dengan skor 20-22, 16-21.

Gregoria sendiri dijadwalkan akan tampil di turnamen Tur Asia untuk Asia Open I dan Asia Open II yang akan diselenggarakan pada Januari 2021 mendatang, Pada turnamen ini, Gregoria akan mengerahkan segala upaya agar bisa memberikan hasil yang terbaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%