Rayakan Ulang Tahun, Melati Daeva Kenang Momen Diusilin Praveen Jordan

Senin, 26 Oktober 2020 19:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PBSI
Melati Daeva. Copyright: © PBSI
Melati Daeva.

INDOSPORT.COM – Melati Daeva kembali mengenang momen saat dia mendapat kelakuan usil dari rekannya, Praveen Jordan, di hari ulang tahunnya tahun lalu.

Tepat hari ini, Senin (26/10/20), Melati  Daeva yang merupakan pemain jebolan PB Djarum kelahiran Serang 1994 ini berusia genap 26 tahun.

Namun, hari spesialnya itu terasa berbeda di bandingkan perayaan ulang tahun sebelumnya yang penuh suka cita lantaran saat ini masih berlangsung pandemi COVID-19.

Tak ingin mengurangi kebahagiaan di hari spesialnya itu, Melati Daeva pun mengunggah video lama saat dia merayakan ulang tahun yang ke-25 yang sarat akan gelar juara melalui Insta Story.

Kala itu Melati mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari Praveen. Momen itu dibagikan oleh terapis timnas bulutangkis Thailand, Takuya Horikawa, melalui akun Twitter-nya.

Saat Melati Daeva ingin meniup lilin usai memanjatkan doa, tiba-tiba saja Praveen meniup lilin kue yang dipegang Melati. Sontak keusilan Praveen membuat Melati salah tingkah.

Kenangan perayaan ulang tahun pada 2019 lalu memang sangat istimewa. Pasalnya pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tengah naik daun lantara performa yang tengah menanjak.

Saat berulang tahun, Melati dan rekannya Praveen baru saja menjuarai Denmark Open 2019, dan sepekan kemudian berhasil Praveen/Melati sukses tembus final French Open 2019.

Menantang ranking satu dunia dari China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, Praveen/Melati kembali dinobatkan sebagai juara usai melalui laga sengit dengan tiga game 18-21, 21-16, 22-20 di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Kemenangan ini juga menjadi yang kali kedua selama tahun 2019 di ajang BWF tour berkategori super 750.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%