Deretan Selebritas Indonesia yang Jadi Fans Berat Inter Milan

Rabu, 28 Oktober 2020 08:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© dok.pribadi
Ryan Delon, Sharena, dan Luciano Spalletti. Copyright: © dok.pribadi
Ryan Delon, Sharena, dan Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM - Inter Milan adalah salah satu klub penghuni Serie A Italia yang memiliki banyak penggemar. Para selebritas Indonesia pun banyak yang menjadi penggemar Inter Milan.

Internisti, itu adalah julukan untuk para penggemar Inter Milan. Mereka selalu setia mengiringi langkah perjuangan Inter Milan di setiap kompetisi.

Dilansir dari laman resmi Inter Milan, pada 2019 tercatat ada lebih dari 137 ribu orang yang mendaftar sebagai anggota pendukung setia Nerazzurri.

Jumlah tersebut tersebar di 75 negara di lima benua. Penggemar Inter Club telah tumbuh sebesar 20% dibandingkan dengan musim 2017/18.

Para aktris Indonesia pun ada juga yang jadi Internisti. Mereka tak segan untuk menunjukkan dukungannya setiap kali Inter Milan maju bertanding.

Ryan Delon dan Sharena Gunawan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

DERBY DELLA MADONNINA 💙🖤 . Kami mendukungmu dari sini 🇮🇩 @inter . #FORZAINTER #derbydellamadonnina #interday . . 📸 : @whenywillyyn

A post shared by ᴿᵞᴬᴺ ᴰᴱᴸᴼᴺ ˢᴵᵀᵁᴹᴱᴬᴺᴳ (@tail_wagging) on

Pasangan suami istri ini selalu kompak untuk mendukung Inter Milan. Sharena kerap memamerkan potret dirinya kala mengenakan jersey raksasa Serie A Italia itu. 

Saking cintanya dengan Inter, istri Ryan Delon itu bahkan membuat tatto logo klub di bagian belakang lehernya.

Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn menunjukkan rasa cintanya pada Inter Milan dengan memakai jersey yang kembar dengan putrinya. Aktor tampan itu juga tak ragu mengajak sang istri tercinta untuk berkencan dengan cara nobar pertandingan Inter Milan.

Pasangan romantis itu juga sempat mengunjungi markas Inter Milan yakni Stadion Giuseppe Meazza

Teuku Wisnu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pagi indah dengan sarung lokal + jersey club terbaik dunia + tempat yang nyaman.

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Sama seperti Samuel Zylgwyn, Teuku Wisnu juga sering mengajak sang istri tercinta untuk menyaksikan pertandingan Inter Milan.

Pada 2019 silam, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bahkan sampai menitipkan anak-anak mereka ke anggota keluarga agar bisa nonton langsung Nerazzurri yang waktu itu tengah melakoni pertandingan pramusim di Singapura. Teuku Wisnu juga tak ragu memamerkan gaya kerennya saat memakai jersey klub kesayangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%