Termasuk Pemain Estonia, Deretan Pemain Cantik di SaarLorLux Open 2020

Kamis, 29 Oktober 2020 16:32 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/katefookune
Pebulutangkis tunggal putri Mauritius, Kate Foo Kune. Copyright: © Instagram/katefookune
Pebulutangkis tunggal putri Mauritius, Kate Foo Kune.

INDOSPORT.COM – Pekan ini para pencinta bulutangkis bisa kembali menyaksikan turnamen tepok bulu di ajang SaarLorLux Open 2020. Turnamen ini berlangsung di Jerman, mulai 27 Oktober kemarin hingga 1 November mendatang.

Event ini menjadi turnamen level Super 100 satu-satunya yang terselenggara tahun ini, akibat pandemi virus corona yang membuat segala turnamen olahraga dihentikan selama berbulan-bulan.

Meski hanya turnamen kecil, ada pula pebulutangkis-pebulutangkis top yang ikut berpartisipasi, seperti juara Olimpiade Rio 2016, Carolina Marin, dan runner up Denmark Open 2020, Rasmus Gemke.

Selain bisa melihat aksi para pemain-pemain kelas dunia, SaarLorLux Open 2020 juga dimeriahkan oleh sederet pebulutangkis putri cantik seperti info yang telah dirangkum INDOSPORT berikut.

Kati-Kreet Marran

Pebulutangkis berusia 22 tahun ini adalah pemain asal Estonia. Kati-Kreet Marran baru saja mencatat sejarah untuk negaranya, dengan menjadi pemain Estonia pertama yang tampil di turnamen BWF level 750 pada Denmark Open 2020 kemarin.

Bersama partnernya Helina Ruutel, Marran juga baru menggondol gelar Latvia International, turnamen bulutangkis pertama yang berlangsung setelah pandemi corona.

Sama seperti di Denmark Open 2020, Kati-Kreet Marran cukup mencuri perhatian penonton karena paras cantiknya. Postur tinggi dan rambut pirangnya membuat pebulutangkis yang bermain di tiga sektor itu mudah dikenali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kati-Kreet Marran (@katikreet) pada

Gabriela dan Stefani Stoeva

Pasangan kakak-beradik ini adalah pebulutangkis Bulgaria spesialis pemain ganda. Stefani dan Gabriela menjadi ratu baru di ganda putri Benua Biru dengan memenangkan medali emas European Games 2015 dan European Championships 2018.

Total, Stoeva Sisters telah mengumpulkan lima gelar dan menjadi 3 runner up BWF World Tour, termasuk SaarLorLux Open 2018, kala mengalahkan pasangan Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istirani/Rizki Amelia Pradipta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ★ Габи Стоева ★ (@gabistoeva) pada

Tereza Svabikova

Pemain kelahiran tahun 2000 ini berasal dari Republik Ceko. Di SaarLorLux Open 2020, Tereza bermain di sektor tunggal putri. Sayang ia sudah tersingkir di babak pertama dari tangan pemain Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Di akun Instagramnya, Tereza memamerkan berbagai aktivitasnya di luar lapangan seperti momen-momen liburan dan berlatih di gym. Ia tercatat sebagai juara nasional tahun 2017, 2018, 2019, 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tereza Švábíková (@terezasvabikova) pada

Dominika Kwasnik

Dominika Kwasnik adalah pebulutangkis muda asal Polandia. Di SaarLorLux Open 2020, pemain berusia 19 tahun ini berlaga di dua sektor sekaligus, yakni ganda putri bersama Magdalena Swierczynska dan ganda campuran dengan Wiktor Trecki.

Ditilik melalui akun Instagramnya, Dominika kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di luar lapangan. Baru-baru ini ia berfoto dengan pakaian tentara Polandia dan menyatakan bangga bisa mengenakan seragam itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dominika Kwaśnik (@x.domcia) pada

Kate Foo Kune

Pebulutangkis putri asal Mauritius ini belum lama melangsungkan pernikahan dengan pebulutangkis berbeda negara, yakni Mulan Ludik dari Ceko. Tepatnya, mereka mengikat janji suci pada 14 Agustus lalu setelah hampir sembilan bulan bertunangan.

Kate Foo Kune menjelma sebagai Ratu Bulutangkis Afrika. Ia menjadi pebulutangkis tunggal pertama Afrika yang pernah berada di peringkat 50 besar BWF. Kate memiliki kakak perempuan yang sempat berprofesi sebagai atlet bulutangkis sebelum menjadi politikus, bernama Karen Foo Kune.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kate Ludík (katefookune) (@katefookune) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%