Diejek Netizen Saat Nyanyi, Jonatan Christie: Terima Kasih Pujiannya

Sabtu, 31 Oktober 2020 14:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie balas komentar netizen yang berisi cibiran. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie balas komentar netizen yang berisi cibiran.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mendapat cibiran dari netizen ketika menunjukkan kemampuannya untuk bernyanyi sambil bermain gitar.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram Jonatan Christie yang diunggah pada hari ini, Sabtu (31/10/20).

Dalam postingan tersebut, atlet bulutangkis yang akrab disapa Jojo itu tampak sedang menyanyikan sebuah lagu rohani. Tak hanya bernyanyi, Jojo juga menunjukkan kemampuannya dalam hal bermain gitar.

"Nyanyi iseng-iseng. Maaf ya kalo jelek atau gak enak di denger. Selamat malam, Tuhan berkati," tulis atlet bulutangkis berusia 23 tahun tersebut.

Rupanya tak semua netizen memberikan pujian setelah melihat postingan itu. Ada juga netizen yang justru mencibir aksi Jonatan Christie saat bernyanyi sambil bermain gitar.

Meski demikian, Jojo memilih untuk tidak terpancing emosi. Ia justru mengucapkan terima kasih atas kata-kata cibiran yang dianggapnya sebagai pujian. 

"Suaranya sama seperti cara main badmintonnya,, Sama-sama gak enak," tulis seorang netizen. "@yo_sua.s mkasih mas pujiannya," jawab Jonatan Christie. 

Bernyanyi sambil bermain gitar adalah salah satu cara Jonatan Christie mengisi aktivitas selama berada di Pelatnas PBSI Cipayung.

Terlepas dari aksinya ketika bernyanyi, Jojo kini tengah mempersiapkan sejumlah turnamen bulutangkis yang akan dilangsungkan di tahun 2021. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%