Ejek Buruk di Lapangan, Selingkuhan Bintang Man United Ini Juga Bongkar Aib di Ranjang

Sabtu, 31 Oktober 2020 16:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Alex Pantling/Getty Images
Aaron Wan-Bissaka, pemain sepakbola Manchester United. Copyright: © Alex Pantling/Getty Images
Aaron Wan-Bissaka, pemain sepakbola Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka sempat menjadi sorotan lantaran wanita yang diduga selingkuhannya, Marliesia Ortiz membongkar aibnya.

Ortiz yang juga merupakan mantan kekasih Jesse Lingard menggemparkan publik karena mengunggah beberapa potret intim dengan Wan-Bissaka sedang berada di dalam sebuh kamar di akun Instagram pribadinya.

Ia juga turut mengatakan bahwa bek Manchester United tersebut juga memiliki anak dari wanita lainnya, serta membongkar aib-nya yakni tak hanya payah bermain bola namun juga buruk di atas ranjang.

© Instagram/marlieie
Marliesia Ortiz ejek Aaron Wan-Bissaka payah di ranjang Copyright: Instagram/marlieieMarliesia Ortiz ejek Aaron Wan-Bissaka payah di ranjang

“Dia (Aaron Wan-Bissaka) sangat payah di atas ranjang, dan sama buruknya saat menendang bola,” tulis Marliesia Ortiz, melalui Insta Story akun Instagram pribadinya.

Berita dibeberkan oleh Marliesia Ortiz, diyakini karena wanita yang berprofesi sebagai model ternama tersebut merasa sakit hati karena telah ditipu oleh Wan-Bissaka.

Wan-Bissaka sendiri terlibat skandal percintaan, yakni dituduh menyelingkui dua wanita sekaligus. Di mana mantan bintang Crystal Palace itu ternyata selama ini menyelingkuhi kekasihnya yakni Rhianna Bentley, serta diam -diam berhubungan dengan Marliesia Ortiz dan Avril.

Namun setelah Marliesia Ortiz memutuskan untuk meninggalkannya dan membongkar aibnya, Rhianna Bentley juga melakukan hal yang sama yakni langsung mengakhiri hubungannya yang telah berjalan selama tiga tahun.

Sementara Aaron Wan-Bissaka sendiri saat ini tengah disibukkan dengan status barunya sebagai seorang ayah muda, usai Avril yang menjadi kekasihnya baru saja melahirkan seorang putri.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%