Seram, Ada Hantu Anak Kecil dan Kuntilanak Jadi Penunggu Rumah Denny Sumargo

Kamis, 5 November 2020 14:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda basket Indonesia, Denny Sumargo alami pengalaman mistis karena ternyata ada sosok hantu anak kecil dan kuntilanak yang jadi penunggu rumahnya.

Denny Sumargo dikenal sebagai mantan atlet basket. Bahkan Densu, sapaan akrabnya sering membuat konten YouTube yang mengusung konsep bermain basket.

Akan tetapi, kali ini Densu membuat sebuah saluran YouTube dengan konsep berbeda yang diberi nama 'Curhat Bang Denny Sumargo'.

Salah satu konten terbarunya yang diunggah pada 2 November 2020, ada momen menarik karena ternyata ada sosok kuntilanak yang menjadi penjaga di rumah Denny Sumargo.

Densu mengundal seorang wanita yang punya kemampuan lebih bernama Tasha Siahaan. Ia mengaku dirinya adalah anak kristal. Sebagai informasi, anak kristasl disebut berbeda dari indigo karena beberapa sifat dan kemampuannya yang dimiliki.

Tasha mengaku punya kemampuan rogo sukmo. Kemampuannya itu, ia lakukan sebelum datang  ke rumah Densu. Artinya Tasha survei ke rumah Densu menggunakan ilmu rogo sukmo.

Menariknya Tasha melihat beberapa sosok hantu di rumah Denny Sumargo, termasuk anak kecil dan wanita yang bisa disebut kuntilanak.

Dalam wawancara di kanal YouTubenya tersebut, Tasha melakukan memediasi agar Densu bisa beromunikasi dengan Kuntilanak yang menjadi penunggu rumahnya tersebut.

Saat ditanya mengapa menunggu rumah Densu, hantu di rumah Densu yang diklaim sudah masuk ke mediator menjawab "Suka, senang aja,".

Mendengar jawaban itu Densu sempat bingung dan bertanya mengapa sosok hantu itu bisa menjaga rumah dengan berdasarkan kesenangan saja.

"Gue masih bingung sih sebenarnya. Kalau kaya mereka ngejagain rumah karena berdasarkan senang. Kalau kita manusia, butuh hiburan, makan, minum, kalau mereka bagaimana?" tanya Densu.

Tasha pun menjawab dengan sangat lugas. "Hiburannya kak Denny,". Densu pun hanya bisa tertawa serta terlihat mimik ketakutan. Meski begitu, Tasha mengatakan hantu di rumah Denny tidak mengganggu dan hanya suka saja melihat legenda basket tersebut.

Setelah ditanya lebih lagi, ternyata hantu yang masuk ke mediator itu adalah sosok anak-anak. Akhirnya Tasha yang membantu mediasi mendoakan hantu yang menjaga rumah Denny Sumargo biar tenang.