Pose Ekstrem Saat Pole Dance Bikin Netizen Bergidik, Dewi Perssik: Jatuh ya Sakit

Senin, 9 November 2020 16:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© instagram.com/dewiperssikreal
Dewi Perssik ketika berlatih pole dance Copyright: © instagram.com/dewiperssikreal
Dewi Perssik ketika berlatih pole dance

INDOSPORT.COM - Pedangdut kondang, Dewi Perssik, menunjukkan momen latihan pole dance dipandu Vicky Burky, netizen ketakutan. 

Sejak pandemi virus corona merajalela di Indonesia, Dewi Perssik sengaja membuat aktivitasnya di rumah lebih padat demi mengusir rasa bosan.

Beberapa kegiatan yang dilakukan Dewi Perssik misalnya, menggerakkan tubuh, masak, latihan nari, ngepel, nyapu, hingga mengerjakan bisnis tambahan. 

Menariknya, Dewi Perssik juga menekuni pole dance di rumah. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung tersebut mendapat bimbingan dari Vicky Burky dan Mamethoo Elnino.

Terkini, Dewi Perssik menunjukkan momen kala dirinya latihan di Indonesia Pole Dance Association (IPDA). Dalam unggahan di Instagramnya beberapa hari lalu, pelantun tembang 'Mimpi Manis' itu tampak beraksi di tiang dengan posisi ekstrem.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Saking rumitnya posisi tersebut, Vicky Burky dan Mamethoo Elnino sampai beberapa kali menghampiri Dewi Perssik demi membetulkan posisi tubuh dan kaki sang penyanyi. 

Setelah berusaha keras, Dewi Perssik akhirnya dapat melakukan pose pole dance rumit tersebut. Momen latihan Dewi lantas menjadi sorotan publik, ada yang bergidik ketakutan, ada pula yang memberi semangat. 

"Suka miris, ngeri lihat kalau pas lagi gini. Takut kalau-kalau jatuh bagaimana. Padahal cuma lihat tapi berasa was-was," tulis pemilik akun @iam_sovia. 

Menanggapi ketakutan netizen, Dewi Perssik pun mengaku dirinya pernah jatuh dari tiang pole. Ia pun merasa kesakitan.

"@iam_sovia Pernah jatuh sayang aku. Jatuh ya sakit, lumayan," balas Dewi Perssik. 

Pole dance sendiri memiliki beragam manfaat, seperti meningkatkan kekuatan otot dan fleksibilitas tubuh, menurunkan berat badan, dan sebagai olahraga kardio. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%