Usai Makan Bareng Keluarga di Solo, Giliran Rian Ardianto Ajak Ribka Sugiarto ke Jogja

Selasa, 10 November 2020 10:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto. Copyright: © Instagram@sobadminton
Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto tampak mengajak Ribka Sugiarto ke kampung halamannya, Yogyakarta. 

Hubungan asmara yang terjalin antara dua pebulutangkis PBSI, Muhammad Rian Ardianto dengan Ribka Sugiarto selalu menjadi sorotan publik. 

Keduanya kini diduga semakin lengket setelah kedapatan memanfaatkan waktu luang bersama. Pada bulan Oktober lalu, Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto tampak makan bersama di sebuah restoran yang terletak di Mall, Solo Baru, Sukoharjo.

Tak hanya berdua, dalam foto yang diunggah akun @sobadminton, terlihat ibu dan keluarga Ribka Sugiarto. Terlihat kehangatan dalam potret tersebut, terlebih Rian, Ribka, dan keluarganya tampak tersenyum bahagia. 

Kini, Rian Ardianto pun semakin menunjukkan kedekatannya dengan Ribka Sugiarto. Keduanya disinyalir sedang berada di kampung halaman Rian, Yogyakarta. 

Hal itu diketahui lewat unggahan di Instagram Story Rian Ardianto. Ia menunjukkan rekaman singkat saat melewati Tugu Jogja, kemudian menandai akun Ribka Sugiarto dan menyematkan emoji hati. 

Rian Ardianto, ajak Ribka Sugiarto ke Yogyakarta. Copyright: Instastory@rianardiantoRian Ardianto, ajak Ribka Sugiarto ke Yogyakarta.

Rian Ardianto diketahui sebagai atlet yang lahir di kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pria berusia 24 tahun itu lantas bergabung dengan klub Jaya Raya Jakarta sebelum akhirnya lolos ke timnas dan menjadi rekan Fajar Alfian. 

Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian kini menduduki urutan ke-6 BWF, sementara untuk rangking Wolrd Tour, pasangan berjulukan Fajri itu menduduki posisi ke-15.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%