Dulu Pilih Diam, Aktris Cantik India Kini Bongkar Rasanya Jadi Kekasih Mathias Boe

Sabtu, 14 November 2020 14:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Indiatimes
Pebulutangkis Denmark, Mathias Boe, dan aktris India, Taapsee Pannu. Copyright: © Indiatimes
Pebulutangkis Denmark, Mathias Boe, dan aktris India, Taapsee Pannu.

INDOSPORT.COM – Aktris ternama asal India, Taapsee Pannu akhirnya membongkar kehidupan asmaranya dengan mantan pebulutangkis Denmark, Mathias Boe.

Pannu kini lebih terbuka jika membahas tentang hubungan asmaranya dengan ganda putra asal Denmark tersebut, setelah sebelumnya memilih untuk bungkam dan tak mau membeberkan kehidupan pribadinya lebih dalam.

Dalam wawancaranya bersama IANS, aktris Bollywood tersebut mengungkapkan alasan lebih memilih untuk bungkam di masa lalu dan dampaknya pada kehidupan pribadinya sebagai seorang publik figur.

“Dahulu saya memilih untuk tak terlalu terbuka mengenai hubungan kami atau banyak membahas tentang Mathias Boe, karena saya telah memperhatikan bahwa setiap membicarakan Boe, maka kekasih saya yang menjadi sorotan utama, dan itu mengesampingkan kehidupan profesional saya,” kata Taapsee Pannu.

Selain itu, Pannu juga mengatakan bahwa kedua keluarga telah mengetahui kisah asmara mereka sejak lama. Boe juga sempat menyatakan bahwa hubungannya tak membebani kehidupannya.

“Saya cukup terbuka. Kedua keluarga juga tahu tentang hubungan kami. Boe juga menyatakan bahwa hubungan kami tak menjadi beban dalam hidupnya. Sejak saat itu, hubungan kami lebih stabil, menyenangkan, bahagia dan tenang. Tak ada beban dalam hubungan kami,” tambahnya.

Diketahui Boe dan Pannu dikabarkan kali pertama bertemu pada ajang Indian Badminton League 2013. Saat itu dia bermain untuk Awade Warriors, sedangkan Pannu merupakan brand ambassador Hyderabad Hotshots yang tengah menjadi penonton saat turnamen tersebut berlangsung.

Kemudian keduanya saling berhubungan di Twitter, sebelum akhirnya keduanya bertemu dan menjalin hubungan. Taapsee Pannu, yang notabebe penggemar bulutangkis, kemudian membeli tim Pune 7 Aces pada 2018. Dia menunjuk Mathias Boe sebagai pelatih kepala timnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%