Fakta Taapsee Pannu, Kekasih Mathias Boe yang Berani Umbar Hubungannya ke Publik

Minggu, 15 November 2020 09:49 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aktris India Taapsee Pannu, kekasih eks pebulutangkis Denmark, Mathias Boe. Copyright: © Instagram@taapsee
Aktris India Taapsee Pannu, kekasih eks pebulutangkis Denmark, Mathias Boe.

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis Denmark, Mathias Boe, belakangan kembali viral di berbagai lini masa media sosial. Mencuatnya nama legenda bulutangkis Denmark ini bukan dari ranah olahraga tepok bulu, melainkan karena statusnya dengan aktris ternama India, Taapsee Pannu, mulai dipublikasikan.

Sejatinya, hubungan antara Mathias Boe dengan Taapsee Pannu telah tercium lama. Tepatnya pada bulan April 2020, setelah Mathias Boe memutuskan untuk gantung raket, isu dirinya dengan Pannu pun menyebar di berbagai media.

Setelah keputusan Mathias Boe gantung raket, banyak pihak di India yang mempertanyakan kelanjutan hubungan Pannu dengannya. Bahkan, ada yang meramalkan keduanya akan menikah dalam waktu dekat.

Namun, Pannu membantah rumor tersebut. Dalam wawancara dengan Times of India, dia lebih senang berbicara soal pekerjaannya daripada kehidupan pribadinya, termasuk soal asmara.  

“Saya tidak ingin berbicara tentang kehidupan pribadi saya, karena saya tidak ingin (topik tentang) dia (Boe) memgambil alih kehidupan profesional saya,” kata Pannu yang populer lewat film ‘Pink’ dan ‘Badla’ itu.

“Saya terlalu sibuk sekarang. Ketika saya akhirnya siap untuk membangun sebuah keluarga, saya akan menikah dan memiliki bayi,” tegasnya.

© Indiatimes
Pebulutangkis Denmark, Mathias Boe, dan aktris India, Taapsee Pannu. Copyright: IndiatimesPebulutangkis Denmark, Mathias Boe, dan aktris India, Taapsee Pannu.

Mathias Boe dan Taapsee Pannu saat ini menjalani hubungan jarak jauh. Boe tinggal di Denmark, sementara sang kekasih tinggal di Mumbai, India. 

Namun, mereka belum bisa bertemu langsung karena karena wabah virus corona membuat sejumlah negara memberlakukan lockdown, termasuk Denmark dan India.  

Meski begitu, Pannu merasa hubungan baik-baik saja karena mereka selalu berkomunikasi melalui telepon. Kemajuan teknologi mendekatkan setiap orang dalam situasi sulit seperti ini.

“Mengenai hubungan jarak jauh kami, saya rasa tidak begitu sulit. Kami selalu berhubungan dan menanyakan kabar satu sama lain lewat telepon,” pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taapsee Pannu (@taapsee)

Dan yang terbaru, Pannu kini lebih berani untuk tampil terbuka mengenai hubungannya dengan Boe. Hal ini dianggap mengejutkan, mengingat sebelumnya memilih untuk bungkam dan tak mau membeberkan kehidupan pribadinya lebih dalam.

Dalam wawancaranya bersama BollywoodShaadis, aktris Bollywood tersebut mengungkapkan alasan lebih memilih untuk bungkam di masa lalu dan dampaknya pada kehidupan pribadinya sebagai seorang publik figur.

“Dahulu saya memilih untuk tak terlalu terbuka mengenai hubungan kami atau banyak membahas tentang Mathias Boe, karena saya telah memperhatikan bahwa setiap membicarakan Boe, maka kekasih saya yang menjadi sorotan utama, dan itu mengesampingkan kehidupan profesional saya,” kata Taapsee Pannu.

Selain itu, Pannu juga mengatakan bahwa kedua keluarga telah mengetahui kisah asmara mereka sejak lama. Boe juga sempat menyatakan bahwa hubungannya tak membebani kehidupannya.

“Saya cukup terbuka. Kedua keluarga juga tahu tentang hubungan kami. Boe juga menyatakan bahwa hubungan kami tak menjadi beban dalam hidupnya. Sejak saat itu, hubungan kami lebih stabil, menyenangkan, bahagia dan tenang. Tak ada beban dalam hubungan kami,” tambahnya.

Awalnya, para pencinta olahraga bulutangkis sempat dikagetkan dengan hubungan yang terjadi antara Mathias Boe dan Taapsee Pannu. Selain karena hubungan keduanya yang jarang terekspos, status Taapsee Pannu sendiri adalah daya tarik utamanya.

Lantas, siapakah Taapsee Pannu ini? Seperti apakah dia di India dan bagaimana kepopulerannya? Berikut INDOSPORT rangkum profil singkatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%