Hilangkan Stres, Pelatih Persib Bandung Plesiran ke Tempat Eksotis

Selasa, 17 November 2020 15:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/robertrenealberts
Robert Rene Alberts bersepeda di wilayah bukit Jawa Barat Copyright: © instagram.com/robertrenealberts
Robert Rene Alberts bersepeda di wilayah bukit Jawa Barat

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts punya cara tersendiri untuk menghilangkan stres di saat kompetisi Liga 1 terhenti.

Hingga saat ini belum ada jadwal pasti kapan Liga 1 bisa dilanjutkan. Santer terdengar kompetisi kasta sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu bisa kembali bergulir pada Februari 2021 mendatang.

Namun pihak kepolisian belum mengeluarkan izin terkait rencana tersebut. Melihat Liga 1 yang masih simpang-siur, Robert Rene Alberts memilih untuk menghilangkan stres dengan cara plesiran.

Air terjun Banyumala di Bali menjadi destinasi wisata pilihan Robert. "Refreshing. Ready to get back in action. Bagusss," tulis pelatih Persib Bandung tersebut.

Menikmati segarnya air di tempat itu sambil dimanjakan dengan keindahan alam eksotis, membuat Robert Rene Alberts mendapat kekuatan baru.

Setelah liburan usai, Robert siap kembali menukangi Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1. Meski demikian, para pemain Persib baru akan berkumpul lagi pada Januari 2021 mendatang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%