Segar dan Seksi, Tante Ernie Berbagi Pengalaman Gowes di Sekitar Pantai

Rabu, 18 November 2020 14:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Tante Ernie terlihat seksi dan bugar. Copyright: © Instagram@himynameisernie
Tante Ernie terlihat seksi dan bugar.

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus pegiat olahraga, Tante Ernie, tampil segar dan seksi saat bersepeda di sekitar Pantai Indah Kapuk (PIK).

Tante Ernie dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga. Ia bahkan memiliki channel YouTube yang digunakan untuk berbagi tips workout. 

Jika biasanya ia menghabiskan waktu di gym bersama threadmill dan alat lain, Ernie sekarang rupanya turut tergila-gila dengan olahraga bersepeda. 

Ya, olahraga bersepeda memang sedang menjamur di kalangan masyarakat. Selain menyenangkan, olahraga tersebut menjadi latihan kardio yang baik untuk tubuh.

Menariknya, Ernie mulai mengeksplor beragam tempat dengan mengayuh sepedanya. 

Terkini, wanita berusia 44 tahun itu menjajal bersepeda di kawasan yang sedang hits di kalangan para pesepeda yakni Pantai Indah Kapuk (PIK).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie)

Momen tersebut terlihat dalam unggahan Tante Ernie di Instagramnya (@himynameisernie). Ibu dari tiga anak itu tampil segar dan seksi dalam sportwear hitam-putih. 

Wajahnya tampak segar dan ceria meski tanpa polesan makeup. Rupanya, ini adalah momen pertama bagi Tante Ernie bersepeda menyusuri PIK.

"Pertama kalinya gowes di daerah PIK dan langsung jatuh cinta. Seru banget pagi ini," tulis Ernie. 

Di sekitar Jakarta, banyak kawasan menarik yang bisa Anda jadikan rute bersepeda, satu di antaranya ialah kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara. 

Lokasi yang dikunjungi Ernie akhir-akhir ini sedang hits di kalangan para pesepeda. Terlebih, ada jembatan penghubung antara PIK 1 dan Golf Island PIK 2 sampai chinatown dan pantai reklamasi yang Instagramable.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%