Ubah Gaya Rambut, Arthur Irawan Jadi Mirip Lewis Hamilton

Rabu, 18 November 2020 16:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Ronald Seger/INDOSPORT
Bek PSS Sleman, Arthur Irawan, saat laga melawan Tira Persikabo Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Bek PSS Sleman, Arthur Irawan, saat laga melawan Tira Persikabo

INDOSPORT.COM - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan menampilkan gaya berbeda di luar lapangan. Berkat gaya rambutnya, Arthur kini disebut mirip pembalap Formula 1 bernama Lewis Hamilton.

Mandegnya kompetisi Liga 1 membuat Arthur Irawan tertarik untuk berkreasi dengan gaya rambut baru. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram yang diunggah oleh Arthur pada hari ini, Rabu (18/11/20).

Dalam postingan tersebut, pemain PSS Sleman itu tampak sedang asyik bermain dengan anjing peliharaannya. Satu hal yang mencuri perhatian adalah gaya rambutnya. Arthur Irawan kini mengubah model rambutnya menjadi kepang bergaya cornrow.

Perubahan itu tentunya akan membuat Arthur menjadi lebih percaya diri. Tak perlu waktu lama, postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

Bahkan sejumlah pemain bola turut tergelitik untuk mengomentari gaya rambut baru Arthur Irawan.

@greg11n: "So pretty"

@vicshaga: "Nice hair style bro"

@marcklok: "Lewis hamilton?"

@hamka23hamzah: "king @arthurirawan"

@petershearer: "Nice hairrr haha"

Pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok bahkan menyebut jika Arthur Irawan kini mirip Lewis Hamilton. Gaya rambut kepang cornrow memang sering dipakai oleh Hamilton saat melesat di lintasan balap Formula 1.

Terlepas dari hal itu, Arthur Irawan kini masih menanti untuk bisa beraksi bersama PSS Sleman di Liga 1. Sejak virus corona mewabah, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu belum mendapat lampu hijau untuk kembali dilanjutkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%