Dihantam Masalah, Gisella Anastasia Bersyukur Punya Kekasih Semanis Wijaya Saputra

Kamis, 19 November 2020 14:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Pasangan selebriti Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia. Foto: Instagram@gisel_la Copyright: © Instagram@gisel_la
Pasangan selebriti Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia. Foto: [email protected]_la

INDOSPORT.COM - Gisella Anastasia membongkar sikap pebasket Wijaya Saputra yang kian hari semakin manis dan romantis. 

Sikap manis Wijaya Saputra semakin dirasakan Gisella Anastasia di momen ulang tahun ke-30 sang penyanyi, Senin (16/11/20). Pebasket yang akrab disapa Wijin itu diketahui menyiapkan kejutan super romantis untuk Gisel. 

Gisella Anastasia menjelaskan, Wijaya Saputra mengumpulkan sahabat serta rekan dekat untuk membuat perayaan ulang tahun secara sederhana namun sarat makna. 

Gisella Anastasia mendapat kue ulang tahun dan buket bunga yang cantik dari Wijaya Saputra serta sahabat-sahabatnya. Senyum bahaga tersirat di wajah cantik eks kontestan Indonesian Idol tersebut. 

"Terima kasih ya @jaysforeal tahun ini kamu manis sekali. Terima kasih udah diem-diem kumpulin mereka kesayangan aku buat makan sederhana," tulis Gisel sebagai ucapan terima kasih kepada sang kekasih. 

Sikap romantis dan kebaikan Wijaya Saputra membuat Gisella Anastasia melupakan sejenak badai permasalahan yang menghantam karier dan kehidupannya. 

"Nggak habis-habisnya kebaikan Tuhan buat aku sampai saat ini. Walau keliatannya di mata dunia mungkin ini bukan suatu musim yang menyenangkan buat aku, tapi damai sejahtera dari Engkau sungguh nyata," tulis ibu dari Gempita Nora Marten. 

Gisella Anastasia diketahui baru saja menjalani pemeriksaan di kepolisian terkait video asusila yang viral beberapa waktu lalu. Menariknya, Gisel tetap berusaha tenang. Ia bahkan tetap menyempatkan waktu untuk melakukan aktivitas olahraga.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%