Kariernya Merosot, Petenis Gurem Australia Jualan Video Syur Bareng Pacar

Kamis, 19 November 2020 13:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Vanessa Sierra
Vanessa Sierra, kekasih petenis Bernard Tomic. Copyright: © Instagram/Vanessa Sierra
Vanessa Sierra, kekasih petenis Bernard Tomic.

INDOSPORT.COM – Petenis asal Australia, Bernard Tomic, bikin geger usai menjual foto-foto dan video panasnya bersama sang kekasih, Vanessa Sierra. Foto dan video panas keduanya diunggah ke sebuah akun situs dewasa, OnlyFans.

Tomic dan Sierra baru beberapa hari lalu mengumumkan hubungan keduanya ke publik melalui beberapa foto di akun Instagram. Sierra sendiri adalah kontestan acara reality show tv berjudul Love Island.

Pada Minggu (15/11/20) kemarin, Sierra mengunggah fotonya bersama eks petenis 20 besar dunia tersebut dalam pose sensual. Foto di instagram story itu dilengkapi dengan link situs di mana fans bisa membayar untuk menonton video Tomic dan Sierra.

Kepada Daily Mail, Sierra mengaku sang pacarlah yang punya ide untuk tampil berdua dalam situs dewasa tersebut. “Itu idenya. Saya tidak meyakinkannya (untuk menjual foto dan video syur).”

Bernard Tomic mengawali karier tenisnya sebagai bintang muda potensial. Namun beberapa tahun terakhir kariernya tenggelam, bahkan ia kini berada di peringkat 226 dunia.

Pada Juli 2019, ia harus membayar denda puluhan ribu dolar AS karena dianggap tak serius bertanding di laga pertama Wimbledon yang berlangsung hanya 58 menit.

Dua tahun sebelumnya, Tomic juga pernah berbuat ulah hingga harus didenda 27 ribu dolar AS saat kalah dari Mischa Zverev. Pasalnya, saat itu ia mengaku sengaja berpura-pura cedera dan merasa bosan saat bertanding di Wimbledon.

Di tahun ini, petenis berusia 28 tahun tersebut pergi ke Miami setelah ikut turnamen di Meksiko. Namun Miami Terbuka dibatalkan dan Tomic terpaksa melakukan isolasi karena menunjukkan gejala virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%