Pacaran 4 Tahun dengan Oxlade-Chamberlain, Perrie Edwards Minta Dilamar

Jumat, 20 November 2020 19:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Telah berpacaran selama 4 tahun dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Perrie Edwards meminta untuk segera dilamar.

INDOSPORT.COM – Telah berpacaran selama 4 tahun dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Perrie Edwards meminta untuk segera dilamar.

Kabarnya kekasih seksi Chamberlain tersebut sedang menunggu lamaran yang datang dari bintang Liverpool yang telah menjadi pasangannya selama 4 tahun terakhir ini.

Keinginannya tersebut diketahui kala Perrie Edwards berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk The Jonathan Ross Show.

Perrie yang saat ini berusia 27 tahun mengaku sudah tak bisa lagi bersabar untuk segera menerima lamaran yang datang dari kekasihnya tercinta itu.

“Saya lebih suka cara-cara tradisional,” ujar Perrie Edwards ketika ditanya bagaimana cara lamaran yang diharapkan olehnya.

“Saya harap dia melihat dan mendengar kisah menakjubkan yang muncul dari Joe. Kami telah bersama selama 4 tahun lamanya.”

Dalam acara yang sama, penyanyi yang tergabung dalam grup musik Little Mix tersebut mengungkapkan kebahagiannya bisa menghabiskan masa lockdown bersama Chamberlain.

“Tentu saja tanpa pikir panjang, saya akan langsung mengatakan ya ketika Chamberlain datang dan melamar saya. Tanpa perlu berpikir lagi.”

Sebelum menjalani ikatan asmara dengan Chamberlain, Perrie Edwards diketahui pernah bertunangan dengan penyanyi kenamaan Zayn Malik.

Mereka berdua diketahui bertunangan pada bulan Agustus 2013 sebelum kemudian memutuskan untuk berpisah pada bulan Agustus 2015 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%