Kirana Larasati Seksi Saat Hiking di Bukit, Netizen: Makan Nasi Nggak Sih?

Sabtu, 21 November 2020 14:44 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor:
© instagram.com/kiranalarasati
Kirana Larasati Copyright: © instagram.com/kiranalarasati
Kirana Larasati

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Kirana Larasati Hanafiah, dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga. Bebeberapa favoritnya yaitu senam yoga, renang, dan workout.

Terkini, Kirana Larasati kembali menunjukkan momen olahraganya di Instagram. Ia menjajal trekking dan hiking di Bukit Pengilon, Gunung Kidul, Yogyakarta. 

Wanita berusia 33 tahun itu tampil sporty dan seksi mengenakan bra sport dipadung legging. Ia tampak bersemangat saat trekking dan mendaki Bukit Pengilon. 

Kirana Larasati mengaku senang dapat menyusuri perbukitan. Ini menjadi pengalaman seru dan berharga, sebab biasanya ia lebih sering menghabiskan waktu di laut. 

Ia lantas menjelaskan perjalanannya dari hotel yang terletak di Kota Jogja menuju Bukit Pengilon yang terletak di Kabupaten Wonosari. Kirana dan tim membutuhkan 2 jam perjalanan untukk mencapai hidden gems tersebut. 

Sampai di bukit, Kirana Larasati harus melakukan trekking dan hiking selama 20 menit demi mencapai puncak dan melihat pemandangan laut yang indah.

"Anak laut main ke gunung. Jarang gila. Eh, tapi ternyata seru banget lho morning hike di Bukit Pengilon! Sekitar 2 jam perjalanan dari hotel, terus hiking nya sekitar 20 menit aja untuk sampe ke view yang spektakuler ini," terang Kirana. 

Momen olahraga Kirana Larasati rupanya mencuri perhatian publik. Netizen menulis beragam komentar, termasuk menanyakan menu makanan sang aktris. 

"Mbak Kirana maem nasi nggak sih? Bodynya kecehh," tulis pemilik akun @mentari_rhenata

"Idola saya, body goals parah," tulis pemilik akun @monikozil8

"Aduh, seger banget," tulis pemilik akun @ladanglima.id

"Fokus ke body," tulis pemilik akun @dianastika71

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%