Kenang Masa Kejayaan Bersama Diego Maradona, Cuitan Mike Tyson Langsung Viral

Kamis, 26 November 2020 19:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Joko Sedayu
© Jeffrey Asher/ Getty Images
Mike Tyson mengenang masa kejayaan di tahun 1986. Copyright: © Jeffrey Asher/ Getty Images
Mike Tyson mengenang masa kejayaan di tahun 1986.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson punya kenangan indah bersama mendiang Diego Maradona. Mereka sama-sama mencapai pucak kejayaan pada tahun 1986.

Mike Tyson adalah petinju yang popularitasnya sering dibanding-bandingkan dengan Diego Maradona. Setiap tingkah polah kedua pria tersebut tak pernah luput dari sorotan media.

Pada tahun 1986, Mike Tyson menjadi juara dunia tinju kelas berat termuda di usia 20 tahun. Saat itu Tyson berhasil mengalahkan Trevor Berbick.

Sedangkan Diego Maradona sukses mengantarkan Timnas Argentina menaklukkan Jerman Barat dengan skor 3-2 di Piala Dunia.

Kini Mike Tyson tak bisa lagi bersaing maupun mengabadikan momen bersama Maradona. Pasalnya legenda Timnas Argentina itu telah wafat di usia 60 tahun.

Diego Maradona dinyatakan meninggal dunia setelah terkena serangan jantung pada, Rabu (25/11/20). Mike Tyson pun mengunggah sebuah cuitan khusus di media sosial Twitter untuk mengenang mendiang Maradona.

"Si Tangan Tuhan, Maradona telah meninggalkan kita. Di tahun 86, kami berdua berhasil menjadi juara. Mereka selalu membandingkan kami. Dia adalah salah satu pahlawan sekaligus temanku. Aku sangat menghormatinya. Dia akan selalu dirindukan," tulis Tyson.

Cuitan legenda tinju asal Amerika Serikat itu langsung menjadi viral. Sebanyak lebih dari 95 ribu pengguna memberikan likes dan hampir 500 orang meninggalkan komentar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%