Gelar Pesta Meriah, Binaragawan asal Kazakhstan Resmi Nikahi Boneka Seks

Jumat, 27 November 2020 11:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© [email protected]_tolochko
Yuri Tolochko, binaragawan asal Kazakhstan. Copyright: © Instagram@yurii_tolochko
Yuri Tolochko, binaragawan asal Kazakhstan.

INDOSPORT.COM Binaragawan asal Kazakhstan, Yuri Tolochko resmi menikahi boneka seks setelah rencana pernikahannya sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Yuri kembali menggempar jagat maya setelah mengumumkan akhirnya resmi menikahi boneka seks-nya yang diberi nama Margo melalui akun Instagram pribadinya.

Yuri mengunggah sebuah video pesta pernikahannya yang cukup meriah dengan Margo, di mana perayaan tersebut berlangsung cukup meriah dan dihadiri oleh para sahabatnya.

“Ini akhirnya terjadi, bersambung,” tulis Yuri Tolochko.

Dalam video tersebut nampak Yuri memasangkan cincin pernikahan ke jari manis Margo, dan keduanya menikmati pesta tersebut dengan penuh rasa bahagia.

Sebelumnya binaragawan yang memiliki nama lain ‘Odd Jack’ tersebut berencana akan menikahi Margo pada 2 Maret 2020. Namun pernikahan tersebut batal karena situasi yang tak kondusif karena pandemi virus corona (Covid-19).

Yuri sendiri telah menjalani hubungan asmara dengan boneka seks-nya sejak tahun 2019 lalu. Bahkan ia membuat akun Instagram untuk Margo dan memamerkan kemesraan hubungannya di akun tersebut.

Yuri Tolochko memperlakukan boneka seks-nya benar-benar seperti seorang manusia. Ia juga selalu membawa Margo ke mana saja, dan merawatnya seperti seorang istri dengan mengajaknya makan malam romantis dan juga merawatnya kala istri bonekanya sedang ‘sakit’.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%