Kocak, Begini 3 Gombalan Maut Ala Marc Marquez

Jumat, 27 November 2020 12:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membongkar rahasianya bagaimana cara ia jika sedang merayu seorang wanita yang menarik hatinya. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membongkar rahasianya bagaimana cara ia jika sedang merayu seorang wanita yang menarik hatinya.

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membongkar rahasianya bagaimana cara ia jika sedang merayu seorang wanita yang menarik hatinya.

Momen tersebut terbongkar dalam sesi tantangan kepada Marc dan adik kandungnya, Alex Marquez yang terangkum dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @box_repsol di Twitter.

Dalam video tersebut, Marc dan Alex ditantang untuk mengatakan tiga jawaban selama 5 detik dari masing-masing pertanyaan yang sudah tersedia.

Kemudian terdapat sebuah pertanyaan pada menit ke-2:00 tentang tiga kata yang biasa digunakan untuk merayu seorang wanita. Lalu Marc Marquez pun menjawabnya dengan jawaban yang tak terduga dan cukup kocak.

“Halo cantik, ini adalah hari yang indah, dan aku akan membawamu ke ujung dunia,” kata Marc Marquez, sambil tersipu malu.

Lalu dengan jahilnya Alex Marquez mengatakan bahwa ada satu rayuan yang dilewatkan oleh kakak kandungnya yakni “Saya seorang pembalap” dan keduanya pun langsung tertawa terbahak.

Rider berjuluk The Baby Alien itu cukup menutup rapat perihal kehidupan pribadi terutama percintaannya. Ia diketahui hanya sekali memamerkan hubungan asmaranya dengan seorang model cantik bernama Lucia Rivera Romero.

Marc Marquez dan Lucia sebelumnya telah menjalin jalinan asmara selama hampir dua tahun. Namun pada awal Maret 2020 lalu, hubungan mereka telah kandas karena pekerjaan masing-masing. Sementara Alex Marquez kisah asmaranya belum pernah terendus oleh media.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%