Sang Ibunda Berulangtahun, Sergio Ramos Beri Ucapan Manis

Sabtu, 28 November 2020 15:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, memberi ucapan manis dan spesial untuk ibu kandungnya yang berulangtahun hari ini, Sabtu (28/11/20). Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, memberi ucapan manis dan spesial untuk ibu kandungnya yang berulangtahun hari ini, Sabtu (28/11/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, memberi ucapan manis dan spesial untuk ibu kandungnya yang berulangtahun hari ini, Sabtu (28/11/20). 

Sergio Ramos merupakan pesepakbola asal Sevilla, Spanyol. Ia dilahirkan oleh pasangan Jose Maria Ramos (ayah)-Paqui Ramos (ibu).

Ibu Sergio Ramos, Paqui adalah penggemar pertama sang pesepakbola. Paqui selalu mendukung karier Ramos di Real Madrid. 

Sempat dilaporkan bahwa Paqui Ramos menjadi sosok yang membuat Sergio bertahan di Santiago Bernabeu, meski sempat dikecewakan oleh sang presiden, Florentino Perez pada 2015 silam. 

Hari ini, Sabtu (28/11/20), merupakan momen spesial bagi Sergio Ramos dan keluarganya. Pasalnya, sang ibunda tercinta, Paqui Ramos, tengah merayakan pertambahan usia. 

Di momen spesial ini, Sergio Ramos membuat unggahan khusus untuk ibundanya di laman Instagram pribadinya. 

Sergio tampak jalan berdua bersama Paqui sambil bergandengan tangan. Ibu dan anak itu tampak berpakaian formal. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos)

"Saya bangga bisa mewarisi sikap luhur Anda dan cara pandang terhadap kehidupan. Anda adalah sosok yang selalu tersenyum sehingga semua orang ikut tersenyum. Bangga memiliki ibu terbaik di dunia. Aku sangat mencintaimu, bu. Selamat ulang tahun!" tulis Sergio Ramos pada unggahannya. 

Saat ini, Sergio Ramos, belum mendapat kontrak baru dari Los Blancos. Padahal, masa baktinya akan berakhir pada Juni 2021.

Artinya, bek 34 tahun itu bisa melakukan pembicaraan langsung dengan klub lain per Januari nanti, jika tak kunjung diikat dengan perjanjian kerja yang baru. Sejauh ini, ia dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk AC Milan dan Manchester United. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%