Sempat Tak Diakui Anak, Putra Pertama Maradona Kirim Pesan Menyentuh

Sabtu, 28 November 2020 14:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Archivio Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Putra tertua Diego Armando Maradona diketahui mengirimkan pesan menyentuh menyusul kematian mendadak yang dialami oleh sang legenda. Copyright: © Archivio Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Putra tertua Diego Armando Maradona diketahui mengirimkan pesan menyentuh menyusul kematian mendadak yang dialami oleh sang legenda.

INDOSPORT.COM – Putra tertua Diego Armando Maradona diketahui mengirimkan pesan menyentuh menyusul kematian mendadak yang dialami oleh sang legenda.

Diego Maradona menghembuskan napas terakhirnya, Rabu (25/11/2020) di Buenos Aires, Argentina karena serangan jantung yang menimpanya.

Kematian mendadak sang legenda meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang. Tak terkecuali bagi putra tertuanya, Diego Armando Maradona Junior.

Sosok yang sempat tak diakui sebagai anak kandung Maradona tersebut diketahui mengirimkan pesan menyentuh melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @diegomaradonajunior.

Pesan tersebut dikirimkan menyusul ketidakhadiran dirinya di Argentina, tempat Maradona disemayamkan karena larangan berpergian yang ia terima. Dirinya diketahui tidak boleh meninggalkan Italia karena masih positif terjangkit Covid-19.

“Kamu tak bisa membayangkan bagaimana bahagianya saat aku bersamamu. Kamu bahkan tak bisa membayangkan rasa bahagia tersebut. Bersamamu aku merasa tak terkalahkan,” tulis Diego Armando Maradona Junior pada caption yang menyertai unggahannya.

“Kamu juga tidak bisa membayangkan betapa aku begiru rindu untuk duduk di sebelahmu dan menonton pertandingan Napoli yang kita cintai.”

“Dan anak-anakku? Bagaimana mereka akan tumbuh tanpa kakek yang penuh rasa cinta? Aku berjanji bahwa mereka akan selalu berada di sisimu, membelamu, dan memompa dada mereka dengan kebanggan memiliki kakek sepertimu.”

“Kapten di hatiku, kamu tak akan pernah mati karena aku akan selalu mencintaimu hingga napas terakhir yang aku miliki.”

“Tunggu aku datang menjemputmu ketika nanti waktunya tiba. Karena aku selalu ingin berada di sisimu. Seorang putra di samping ayahnya tak akan pernah takut pada apapun.”

“Semoga perjalananmu menyenangkan nomor 10 di hatiku. Aku mencintaimu.”

Diego Armando Maradona Junior sendiri merupakan putra tertua Maradona hasil hubungannya dengan wanita Napoli yang bernama Cristina Sinagra.

Sempat tidak mendapat pengakuan dari Maradona, akhirnya pada tahun 2007 Diego Armando Maradona Junior mendapatkan pengakuan yang telah ia nantikan belasan tahun lamanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%