Prihatin Kasus Bagus Kahfi, Presenter Cantik Intan Saumadina Beri Dukungan Spesial

Minggu, 29 November 2020 10:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II.

INDOSPORT.COM – Bagus Kahfi batal bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht . Hal ini mengundang presenter cantik Intan Saumadina untuk turut bersimpati.

Intan Saumadina melalui akun Instagram resminya pada hari Sabtu (28/11/20) mengunggah foto saat dirinya bersama Bagus Kahfi di suatu kesempatan.

Lewat unggahan tersebut, Intan Saumadina juga menuliskan pesan penuh semangat kepada pemain Timnas Indonesia U-19 ini.

“Sing sabar yo cah bagus, Bagus Kahfi, semangat!,” tulis Intan Saudina dalam bahasa jawa, yang diartikan ‘yang sabar ya anak tampan, Bagus Kahfi, semangat!’.

Intan Saumadina tampaknya ikut prihatin dengan nasib Bagus Kahfi yang seolah-olah sedang digantung oleh klubnya Barito Putera, padahal dia punya kesempatan besar untuk merumput di Eropa.

Ya. Bagus Kahfi belakangan memang jadi sorotan kala salah satu klub elite di Liga Eredivisie Belanda, FC Utrecht , berminat untuk memanfaatkan jasanya.

Minat Utrecht terhadap Bagus Kahfi ini muncul tatkala Bagus mengikuti program Garuda Select tahap kedua di Inggris serta Italia pada Januari – Maret 2020. Akan tetapi dia baru kembali ke Indonesia pada November 2020.

Tidak seperti rekan-rekannya yang kembali ke tanah air setelah Garuda Select berakhir, dia masih tinggal di Eropa untuk memulihkan cederanya. Selama masa pemulihan inilah, muncul kabar yang mengaitkan dirinya dengan FC Utrecht.

Sayangnya, pesepak bola berusia18 tahun itu diberitakan gagal direkrut oleh tim Belanda. Alasannya, sampai batas waktu yang diajukan hingga Jumat (27/11/20), tawaran Utrecht tidak disambut Barito Putera.

Bagus Kahfi pun langsung mencurahkan kesedihannya dalam media sosialnya. Intinya dia kecewa dengan janji yang seharusnya membuat dirinya bisa bermain di Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%