Hiking Rasa Rock Climbing, Intip Perjuangan Kirana Larasati Gapai Puncak Wayag

Rabu, 2 Desember 2020 10:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Kirana Larasati hiking di Pulau Wajag. Copyright: © Instagram@kiranalarasati
Kirana Larasati hiking di Pulau Wajag.

INDOSPORT.COM - Aktris kondang, Kirana Larasati Hanafiah, baru saja mendapat pengalaman baru yaitu mendaki bukit terjal di Pulau Wayang, Raja Ampat, Papua Barat.

Aktris cantik, Kirana Larasati Hanafiah, dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga. Bebeberapa favoritnya yaitu senam yoga, renang, dan workout.

Terkini, Kirana Larasati kembali menunjukkan momen olahraganya di Instagram. Ia menjajal hiking di pulau nan indah, Wayag, yang terletak di Raja Ampat, Papua Barat. 

Kirana Larasati memakai setelan sportwear berwarna oranye. Outer putih dan bucket hat membuat penampilannya semakin kece saat beraksi di Wayag. 

Dalam video yang dibagikannya, Kirana Larasati dan tim terlihat harus trekking di hutan terlebih dahulu. Kemudian, wanita berusia 33 tahun itu mulai mendaki di medan yang cukup sulit karena banyak tanjakan, bebatuan, serta dahan pohon. 

Mendapat medan yang sulit, Kirana Larasati pun merasa seperti merasakan pengalaman menantang lain yaitu rock climbing atau panjat tebing. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kirana Larasati Hanafiah (@kiranalarasati)

Namun, perjuangan dan rasa lelah Kirana Larasati terbayat dengan pemandangan menakjubkan yang dapat dilihat dari puncak bukit Wayag. 

"Semongko! Setelah pendakian terjal tak berujung di Wayag, I did it!! Jujur, ini mah bukan hiking, tapi rock climbing kayaknya!" tulis Kirana Larasati pada keterangan unggahannya. 

Papua Barat terkenal akan wisata bahari. Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah Raja Ampat. 

Di antara semua Pulau di Raja Ampat yang paling terkenal dan menjadi ikon di Raja Ampat adalah Kepulauan Wayag, destinasi yang dikunjungi Kirana Larasati. Kumpulan bukit dan gunung karst yang berada di tengah laut inilah yang menyihir para turis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%