Pesona Lucia Loi, Perempuan Cerdas Pacar Marcus Rashford

Rabu, 2 Desember 2020 18:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Lucia Loi pacar pemain Manchester United, Marcus Rashford.

INDOSPORT.COM – Dibalik kemuliaan hati bintang Manchester United,  Marcus Rashford, rupanya ada sesosok perempuan cerdas yang setia menemaninya. Dia adalah Lucia Loi yang punya pesan luar  biasa.

Marcus Rashford dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang berhati mulia. Sang striker rupanya telah memanfaatkan reputasinya dengan baik untuk menolong sesama yang dibutuhkan.

Rashford dalam beberapa bulan terakhir punya kesibukan khusus di luar lapangan. Ia sering mengkampanyekan perang melawan kelaparan anak di Inggris.

Usaha yang dilakukan Rashford itu pun menuai hasil positif. Dia sukses meyakinkan Pemerintah Inggris untuk melanjutkan subsidi makanan untuk anak-anak sekolah. Ia juga mendapatkan penghargaan dari kerajaan Inggris atas aksi sosial yang ia perbuat itu.

Nah, berbicara soal kehidupan Rashford di luar lapangan, bintang berusia 23 tahun itu memiliki seorang kekasih cantik dan cerdas bernama Lucia Loi.

Rashford dan Loi mulai berkencan sejak masa sekolah pada tahun 2016. Loi sejak saat itu sering menemani Rashford bertandingn sepak bola lewat bangku tribune.

Mereka bahkan pernah merayakan debut dua gol yang dicetak Rashford dengan bermain biliar di ruang bersama di Ashton, di Mersey School, Sale, Greater Manchester.

Loi juga ikut mendukung Rashford dari tribun saat dia bermain membela timnas Inggris melawan Kolombia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Lucia Loi sendiri bukanlah perempuan yang biasa-biasa saja. Perempuan 22 tahun itu merampungkan pendidikannya di bidang periklanan dan manajemen merek di Manchester Metropolitan University selama tuga tahun.

Dia juga mendapatkan gelar sarjana untuk bidang keilmuan yang dia ambil dengan nilai tertinggi yang pernah ada dan mendapatkan gelar BA.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa saat ini Lucia Loi berprofesi sebagai Account Executive (AE) untuk perusahaan yang bergerak di bidang hubungan masyarakat, Sugar. Perusahaan tersebut diketahui berkantor pusat di Manchester.

Menurut profil LinkedIn publik Lucia, dia juga melakukan pekerjaan amal di Zambia, membantu menyelenggarakan kelas pendidikan dan olahraga untuk anak-anak miskin.

Ini menunjukkan bahwa Lucia Loi tidak hanya cantik dan cerdas, namun juga memiliki hati mulia seperti kekasihnya. Berikut ini, INDOSPORT menampilkan pesona Lucia Loi lewat berbagai unggahan di akun Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by I AM NOT LUCIA (@luciaxloi)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by I AM NOT LUCIA (@luciaxloi)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by I AM NOT LUCIA (@luciaxloi)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%