Usai Tanding Lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson Nyaris KO di Tangan Fans

Rabu, 2 Desember 2020 11:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© (Photo by Joe Scarnici/Getty Images for Triller)
Usai Tanding Lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson Nyaris KO di Tangan Fans Copyright: © (Photo by Joe Scarnici/Getty Images for Triller)
Usai Tanding Lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson Nyaris KO di Tangan Fans

INDOSPORT.COM - Mike Tyson dikabarkan nyaris diserang penggemarnya usai melakoni laga ekshibisi melawan Roy Jones Jrdi Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/20) siang WIB.

Duel melawan Roy Jones Jr menjadi momen comeback pertama Mike Tyson di ring setelah memutuskan pensiun pada 2005. 

Duel Mike Tyson vs Roy Jones akhirnya berakhir dengan skor  76-76, 79-73 untuk Mike Tyson, dan 80-76 untuk Roy Jones Jr.

© (Photo by Joe Scarnici/Getty Images for Triller)
Peraturan tanpa pemenang laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr Copyright: (Photo by Joe Scarnici/Getty Images for Triller)Peraturan tanpa pemenang laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Sejak awal sudah ditetapkan tidak akan ada pemenang dari duel tinju ini. Meski demikian, Mike Tyson dan Roy Jones tetap akan menerima sabuk penghargaan dari WBC.

Menariknya, setelah pertarungan melawan Roy Jones Jr, Mike Tyson hampir terlibat baku hantam dengan seorang fans yang berada di jalan, tak jauh dari Staples Center. 

Menurut laporan TMZ, sang legenda tinju tengah berjalan meninggalkan Staples Center. Mike Tyson langsung dicegat sekumpulan fans yang hendak meminta tandatangannya. 

Tiba-tiba, seorang pria dalam kerumunan fans itu berteriak ke arah Mike Tyson. Pria tersebut menantang Si Leher Beton untuk berduel melawannya. 

Mike Tyson tampak tak menggubris tantangan pria tersebut. Ia juga menjelaskan, duel tersebut akan berbuntut panjang dan membuat kesan tak baik antara dirinya dengan fans. 

Namun, sang penantang tampak kesal, ia lantas melancarkan pukulan ke arah Iron Mike, tetapi meleset. Pria tersebut lalu tampak merogoh saku, yang diduga mengambil senjata. 

Tim Mike Tyson serta para fans langsung turun tangan. Mereka menangkap pria pembuat onar dan membawa Tyson untuk pergi dari tempat itu. 

Polisi setempat lantas mengonfirmasi, pihaknya mendapat laporan tentang kericuhan yang melibatkan Tyson pukul 11:00 malam. Namun, saat petugas datang ke lokasi, tidak ada siapapun di sana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%