Goda Petarung Wanita UFC, Bintang Porno: Ada Pasir di Bokongmu

Jumat, 4 Desember 2020 17:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram
Kendra Lust, model dewasa asal Amerika. Copyright: © Instagram
Kendra Lust, model dewasa asal Amerika.

INDOSPORT.COM – Bintang film dewasa, Kendra Lust menggoda petarung wanita UFC, Joanna Jedrzejczyk saat mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Joanna baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, di mana sang petarung tengah berpose di pantai mengenakan topi hitam serta bikini berwarna pastel, dan memamerkan tubuh bugarnya.

“Ketika Anda menghabiskan banyak waktu dengan teman Brasil Anda,” tulis Joanna Jedrzejczyk.

Tentu saja foto tersebut langsung mengundang berbagai reaksi terutama berupa pujian dari para sahabat dan netizen. Salah satunya ialah Kendra Lust yang menggoda petarung kelas women strawweight di kolom komentar.

Bintang film dewasa tersebut memberikan komentar berbunyi “Ada pasir di bokongmu, biarkan saya membersihkannya. Ah, anda terlihat cantik, sayang,” tulis Kendra Lust.

Komentar tersebut pun mendapatkan respons dari Joanna, yang bersenda gurau berkenan untuk dibantu oleh bintang berusia 42 tahun tersebut.

Kendra Lust memang terbilang cukup aktif berselancar di dunia maya dan memperhatikan dunia olahraga, termasuk mengamati aktifitas para petarung UFC.

Bahkan ia sebelumnya ia sempat mencoba menggoda petarung UFC lainnta yakni Mike Perry, dengan bersedia memngeluarkan uang senilai 6 ribu dolar AS (Rp88 juta) hanya untuk berdiri di sebelah Perry saat melawan Robbie Lawler di UFC 255 pada November lalu.

Namun keinginannya tersebut tak bisa terealisasi setelah kekasih Mike Perry, Latory Gonzalez menolak tawaran yang diberikan oleh Kendra Lust.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%