Bikin Pangling, Begini Penampilan Aprilia Manganang Setelah Pensiun

Minggu, 13 Desember 2020 16:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Aprilia Manganang ikut serta dalam lari santai yang berlangsung di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (16/09/18). Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Aprilia Manganang ikut serta dalam lari santai yang berlangsung di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (16/09/18).

INDOSPORT.COM - Mantan pemain voli yang pernah bergabung dengan tim Bandung BJB Tandamata, Aprilia Manganang menunjukkan gaya yang berbeda pasca pensiun.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram Aprilia Manganang yang diunggah pada, Sabtu (12/12/20). Dalam postingan tersebut, Aprilia menunjukkan gaya rambut yang berbeda.

Rupanya setelah pensiun, mantan pemain Bandung BJB Tandamata itu memilih untuk memangkas rambutnya menjadi cepak.

Sontak penampilannya pun menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Pasalnya saat masih aktif di dunia voli, Aprilia Manganang punya rambut yang lumayan panjang. Ia sering menguncir rambutnya saat beraksi di lapangan.

"Dibalik semuanya, pasti ada yang terbaik," tulis Aprilia. Adik dari Amasya Manganang itu kini juga memilih untuk mengunci kolom komentar di Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92)

Meskipun gaya rambutnya berubah, ada satu hal yang tidak berubah dari diri Aprilia Manganang yakni rasa cintanya pada dunia olahraga. Aprilia sering mengunggah potret dirinya saat sedang olahraga di gym. Hal itu membuat badan atletisnya selalu terjaga.

Seperti yang telah diketahui, wanita berusia 28 tahun itu memutuskan untuk pensiun dari dunia voli setelah sembilan tahun berkecimpung di dalamnya. Segudang prestasi telah diraih oleh Aprilia Manganang, salah satunya juara Proliga pada 2015 dan 2016.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%