'Ditonjok' Ibunda Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Menyerah Kesakitan

Senin, 14 Desember 2020 14:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunisa dan Deddy Corbuzier, 2 publik figure yang suka melakukan workout untuk jaga kebugaran tubuh. Copyright: © Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunisa dan Deddy Corbuzier, 2 publik figure yang suka melakukan workout untuk jaga kebugaran tubuh.

INDOSPORT.COM – Aktris cantik, Sabrina Chairunnisa mengaku pasrah saat dia mendapatkan tonjokan dari ibunda kekasihnya, Deddy Corbuzier.

Sabrina Chairunnisa baru-baru ini kedapatan menghabiskan waktu berjalan-jalan di pusat perbelanjaan perlengkapan olahraga di Pondok Indah Mall 1 bersama keluarga Deddy Corbuzier, termasuk ibu Deddy yang bernama Henywati.

Dalam satu kesempatan, ibunda Deddy yang kebetulan ikut di sesi jalan-jalan mengerjai semua orang dengan tonjokan tangannya, termasuk Deddy, Azka dan  Sabrina.

Hal ini diketahui dalam video singkat yang diposting Sabrina di akun Instagram-nya, pada hari Minggu (13/12/20) kemarin.

Sang ibu meminta ketiga orang itu menyerahkan lengan tangan untuk dipukul dengan suka rela. Deddy dan Azka tampaknya tak begitu merasakan tonjokan ibu dan neneknya itu.

Namun, giliran Sabrina dia malah mengaku kesakitan dan menyerah saat ibu sang kekasih ingin menonjoknya berkali-kali.

“Lho kok sakit, tadi bilangnya nggak sakit kok,” kata Heniwaty kepada Sabrina dalam tayangan video tersebut.

Tentunya, Sabrina heran karena ibu Deddy sendiri sudah berusa 85 tahun namun masih kuat untuk melayangkan tonjokan.

“Definisi pasrah yang sesungguhnya,” tulis Sabrina dalam postingannya itu.

Sosok Sabrina Chairunnisa semakin populer di dunia hiburan tanah air sejak dirinya mempublikasi hubungan asmarannya dengan mantan suami Kalina Octarani itu.

Finalis Puteri Indonesia 2011 itu juga juga sempat disebut-sebut sebagai salah satu alasan Deddy Corbuzier memilih untuk menjadi mualaf.

Dia dan Deddy Corbuzier kerap kali memamerkan momen-momen kebersamaannya di media sosial. Hampir sama seperti Deddy Corbuzier, Sabrina juga diketahui memiliki gaya hidup yang sehat serta gemar berolahraga.

Mulai dari fitness hingga makan-makanan sehat, semua itu dilakukan oleh Sabrina Chairunnisa. Tidak heran jika dirinya kemudian sempat ditunjuk sebagai salah satu brand ambassador produk olahraga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%