Kecup Mesra Gading Marten, Calon 'Miss Universe' Ini Rajin Berolahraga

Senin, 14 Desember 2020 14:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram/@karennijsen
Karen Nijsen, Model yang disebut Pacar Baru Gading Marten. Copyright: © Instagram/@karennijsen
Karen Nijsen, Model yang disebut Pacar Baru Gading Marten.

INDOSPORT.COM - Model cantik, Karen Nijsen, yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten ternyata gemar melakukan aktivitas olahraga. 

Kabar menghebohkan datang dari mantan suami penyanyi kondang, Gisella Anastasia, Gading Marten. Ayah dari Gempita itu dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan model papan atas, Karen Nijsen. 

Rumor tersebut mencuat setelah Karen Nijsen melalui akun Instagramnya, memamerkan pose mesra dengan Gading dalam potret hitam putih. Ia tampak mendaratkan kecupan mesra kepada aktor sekaligus presenter tersebut. 

Gading Marten sejauh ini belum memberi tanggapan apapun terkait rumor tersebut. Namun, dirinya kerap memberikan likes di unggahan Karen. Anak dari Roy Marten itu juga sempat memotret Karen Nijsen. 

Karen Nijsen diketahui berprofesi sebagai model. Ia juga membintangi film Guru-Guru Gokil bersama Gading Marten. 

Memiliki agenda yang padat, Karen Nijsen, rupanya tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga. Ia melakukan workout tentu demi menjaga bodygoals dan kebugaran tubuhnya. 

Berdasarkan penelusuran INDOSPORT dari akun Instagram Karen Nijsen, wanita berusia 20 tahun itu gemar berenang dan bermain golf. 

Renang

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karen Nijsen (@karennijsen)

Pada potret di atas, Karen Nijsen tampak berjemur usai berenang di lautan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ia terlihat seksi dan eksotis dalam balutan swimwear berwarna biru. 

Selain menyenangkan dan bisa menyegarkan pikiran, olahraga renang juga bermanfaat untuk membakar kalori serta melatih otot-otot tubuh Karen Nijsen.

Golf

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karen Nijsen (@karennijsen)

Karen Nijsen dan Gading Marten ternyata sama-sama menggemari olahraga golf. Olahraga ini memiliki beragam manfaat antara lain mengurangi setres, meningkatkan penglihatan, hingga menyehatkan jantung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%