Foto Intim Diego Costa dan Gabriel Jesus Bareng Wanita Ditemukan dalam Alkitab

Minggu, 20 Desember 2020 17:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© thesun.co.uk
Foto intim Diego Costa dan Gabriel Jesus bareng wanita ditemukan dalam Alkitab. Copyright: © thesun.co.uk
Foto intim Diego Costa dan Gabriel Jesus bareng wanita ditemukan dalam Alkitab.

INDOSPORT.COM - Karier pesepak bola Eropa memang tak lepas dari wanita. Begitu pun isu panas saat ini, ketika foto intim striker Atletico Madrid, Diego Costa dan Gabriel Jesus selaku bintang Manchester City bersama seorang wanita ada di alkitab.

Popularitas pemain yang melejit tentu saja membawa daya tarik bagi banyak kaum hawa. Maklum, kekayaan para bintang lapangan hijau ini terkesan bisa buat mereka makmur tujuh turunan, sebut saja contohnya gaya hidup playboy Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Dua striker hebat dunia itu tak lepas dari belaian wanita hingga berada di puncak karier mereka. Baru-baru ini, terkuak suatu skandal melibatkan dua pesepak bola besar yakni Costa dan Jesus ketika bercengkrama dengan seorang wanita.

Ya, melansir laman berita The Sun, secara tak sengaja ditemukan foto ketika dua striker tersebut berpose dengan seorang wanita yang sama. Jika dalam keadaan formal mungkin masuk akal, tapi bintang Atletico dan Manchester City itu malah bertelanjang dada di atas kasur!

Anehnya lagi, foto tak senonoh dua striker itu dengan seorang wanita cantik tersebut ada dalam suatu buku alkitab pada tas yang ditinggalkan oleh seseorang di toko amal, Marylebone, London pusat. Saksi mata pun sempat menceritakan bagaimana kronologinya.

"Sebuah foto dengan mudah dikenali bahwasannya orang itu adalah Jesus dan Costa bareng wanita yang sama. Terlihat mereka bersenda gurau dekat tempat tidur nyaman tanpa dimana yang pria tanpa paikaian. Gambar itu diambil di waktu berbeda," ucap narasumber.

"Toko amal memang terkadang menemukan barang penuh teka-teki dan baju bekas, tapi ini mengubah segalanya. Seorang wanita Spanyol atau Latin terlihat memberikan tas dan menjelaskan ingin menjualnya usai tak dibutuhkan temannya. Lalu ada foto ini," tutupnya.

Costa (32), sudah berkeluarga dengan dua anak tapi tak pernah ada tanda-tanda dirinya selingkuh dari sang istri. Sementara itu, Jesus yang seorang penganut agama Kristen yang saleh juga sudah putus dari pacar model, Fernanda Queiroz karena fokus dalam hal karier.

Entah benar atau tidak, ada spekulasi jika keduanya mungkin sempat berhubungan dengan sang wanita saat berada di Brasil. Alasannya sendiri tak lepas dari tanah kelahiran Diego Costa dan Gabriel Jesus yang memang berada di sana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%