Bahas Liverpool Menang Telak, Ekspresi Intan Saumadina Jadi Sorotan Netizen

Senin, 21 Desember 2020 10:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport.com
Intan Saumadina saat bernyanyi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Intan Saumadina saat bernyanyi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga cantik, Intan Saumadina, menjadi sorotan netizen saat memamerkan ekspresi wajah yang aneh kalah membahas kemenangan Liverpool di Liga Inggris.

Berprofesi sebagai presenter olahraga, kurang afdol rasanya jika tidak mendukung salah satu tim sepak bola di Eropa. Intan Saumadina diketahui pendukung setia Liverpool.

Kebahagiaan pastinya dirasakan oleh wanita jebolan Puteri Indonesia 2017 tersebut saat mengetahui tim kesayangannya menikmati kemenangan besar 7-0 atas Crystal Palace dalam laga Liga Inggris yang digelar hari Minggu (20/12/20).

Liverpool mampu menggasak Crystal Palace lewat Takumi Minamino, Roberto Firmino (2 gol), Sadio Mane, Jordan Henderson, dan Mohamed Salah (2 gol).

Kemenangan The Reds tersebut diabadikan Intan Saumadina dalam sebuah video TikTok yang diunggah di Instagram. dalam video itu, Intan tampak memamerkan ekspresi imut plus bahagia.

“Tau ga rasanya menang 0-7? AHH MANTAP!!!” tulis Intan Saumadina.

Tak pelak, unggahan Intan Saumadina ini langsung dibanjiri ratusan komentar dari para penggemar setianya. Namun bukannya ikut membahas kemenangan Liverpool, mereka malah menyoroti wajah manis sang artis.

theblackparadisee_: “Mba nya manis kek sirup marjan.”

aryarakafira1982: “Tante intan cantik anet si.”

akurniawan_86: “Liat video ini ajja udah mantap apalagi menang 7:0 pasti klepek-klepeklah.”

didiksetia256: “Cie yang lagi berbunga bunga.”

burhanarief28: “Bojoku bojoku, kok ayumen to yo yo.”

Terlepas dari unggahan Intan Saumadina ini, Liverpool benar-benar menikmati hasil dari kemenangan mereka atas Cyrstal Palace.

Sebab, mereka berhasil menancapkan posisi di puncak klasemen Liga Inggris dengan 31 poin. Mohamed Salah dkk saat ini unggul empat poin dari pesaing terdekat, Leicester City.

Untuk tantangan selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan West Brom pada 27 Desember, disusul Newcastle di akhir bulan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%