Liburan ke Labuan Bajo, Wulan Guritno Pamer Perut Rata Bareng Putrinya di Atas Bukit

Selasa, 22 Desember 2020 12:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© instagram.com/wulanguritno
Wulan Guritno berpose cantik pasca berenang Copyright: © instagram.com/wulanguritno
Wulan Guritno berpose cantik pasca berenang

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Wulan Guritno, dan putrinya Shaloom Razade, memamerkan perut rata saat berpose di atas bukit di daerah Labuhan Bajo.

Wulan Guritno masih belum puas memamerkan foto-foto momen ketika dia menghabiskan liburan dengan anak-anaknya di Labuan Bajo.

Kali ini, wanita yang masih terlihat awet muda di usianya yang menginjak 39 tahun itu membagikan foto saat dirinya berada di atas bukit yang cukup ikonik di kawasan Pulau Padar, masih satu kawasan dengan Labuhan Bajo.

Di antara deretan foto yang dia bagikan di Instagram, terselip foto Wulan Guritno dan putrinya Shaloom Razade yang mengenakan setelan baju olahraga dengan atas crop top.

Gaya busananya itu secara otomatis memperlihatkan perut rata yang dimiliki pasangan ibu dan anak, hasil dari latihan dan olahraga yang rutin mereka jalani.

Bagi Wulan Guritno, menikmati pemandangan alan yang inda dari atas Pulau Padar itu membuat hatinya damai dan tentram. Tak heran bila dia hanya menyertakan kata ‘Peaceful’ dalam unggahannya itu.

Tak pelak, postingannya itu langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya:

@marinalistyo: “kerennn.”

@andreashw7: “Ini pake filter apa emang langitnya gelap.”

@a.s_rian: “Pengen mamah gak mau anak nya.”

Wulan Guritno dan Shaloom sendiri memang dikenal sebagai segelintir publik figur yang senang berolahraga. Tidak hanya olahraga di rumah, olahraga di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selalu jadi rutinitas mereka berdua.

Bagi Wulan Guritno  sendiri, tujuan dirinya berolahraga bukan hanya sekadar demi mendapatkan body goals. Namun, efek positif yang bisa dirasakan yakni ketika kebugaran tubuhnya terjaga. Ketika pandemi virus corona melanda, pola olahraga Wulan Guritno menjadi berubah.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%