Jiwa Playboy Menggebu, Neymar Kini 'Goda' Model Cantik yang Sudah Punya Pacar

Selasa, 22 Desember 2020 16:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/@melodiepenalver
Melodie Penalver,model asal Spanyol Copyright: © Instagram/@melodiepenalver
Melodie Penalver,model asal Spanyol

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tengah dikabarkan sedang mendekati model cantik asal Spanyol bernama Melodie Penalver.

Melodie Penalver sendiri merupakan model sekaligus publik figur di Spanyol. Ia kerap membintangi sejumlah serial televisi ternama di negaranya. Kini, nama Penalver pun tengah menjadi perbincangan publik.

Melansir dari Marca, Neymar dikabarkan tengah terpikat dengan Penalver, setelah kedapatan menyukai salah satu foto model berusia 28 tahun itu.

Dalam foto tersebut, Penalver tengah mengenakan baju renang berwarna hitam serta dikombinasikan dengan sepati hak berwarna putih. Potret seksi tersebut pun dipercaya mampu membuat Neymar terpesona dan terpikat dengan kecantikan Penalver.

Meski demikian, ketertarikan Neymar bisa menjadi ujian bagi Melodie Penalver, lantaran ia telah menjalin hubungan dengan Cristian Jerez yang telah berlangsung selama sembilan tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MELODIE PEÑALVER (@melodiepe)

Neymar sendiri memang dianggap sebagai seorang playboy sejak putus dengan Bruna Marquezine, lantaran beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita.

Bahkan saat ini Neymar dikabarkan telah berpacaran dengan penyanyi asal Brasil bernama Gabily, dan disebut sudah menjalin hubungan asmara selama delapan bulan. Namun belum ada kabar yang jelas dari status hubungan keduanya.

Sementara itu, Neymar sendiri kini tengah menjalani masa pemulihan lantaran mengalami cedera, usai ditekel oleh pemain Lyon, Thiago Mendes pada 14 Desember lalu, yang memaksanya harus absen dalam beberapa pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%