Pitchamon Opatniput, Bidadari Bulutangkis Thailand yang Punya Paras Imut Bagai Boneka

Selasa, 29 Desember 2020 14:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pitchamon Opatniput, pebulutangkis tunggal putri Thailand. Copyright: © Instagram@pinkkk_opat
Pitchamon Opatniput, pebulutangkis tunggal putri Thailand.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Pitchamon Opatniput sering menyedot perhatian publik berkat parasnya yang cantik.

Pitchamon Opatniput bisa dibilang sebagai calon penerus Ratchanok Intanon di sektor tunggal putri. Pebulutangkis berusia 13 tahun itu punya kemampuan bagus yang sering membuat lawannya kewalahan.

Sejauh ini Pitchamon Opatniput sudah mengantongi sejumlah gelar di kategori junior seperti Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2019, Miryang Woncheon Yonex Korea Junior Open International Challenge 2018, Victor Exist Jakarta Open Junior International Championships 2018, dan masih banyak lagi.

Sederet prestasi itu menjadi bekal bagi Opatniput untuk terus meningkatkan prestasinya di dunia bulutangkis. Meskipun gelar juara yang diraih belum sebanyak Ratchanok Intanon, Pitchamon Opatniput punya banyak fans yang akan selalu mendukungnya.

Opatniput kini diketahui telah meraup 17,7 ribu followers di media sosial Instagram. Dukungan dari para fans tentu bisa melecut semangat Pitchamon Opatniput untuk terus meraih prestasi di masa depan.

Meski demikian, Opatniput saat ini harus belum bisa kembali mengikuti turnamen bulutangkis lantaran adanya pandemi virus corona.

Terakhir, Pitchamon Opatniput bertanding di turnamen Yonex Dutch Junior International 2020 yang dilangsungkan pada 26 Februari - 1 Maret lalu.

Tak hanya dipuji karena prestasinya, Opatniput juga dikagumi karena memiliki paras yang cantik. Berikut sederet pesona kecantikan Pitchamon Opatniput.

Imut bak boneka

Punya senyuman manis

Kecantikan yang tak terbantahkan

Aura kecantikannya tetap terpancar saat bertanding

Bikin para pria terpesona

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%