Pamer Foto Seksi, Petenis Italia Camila Giorgi Banting Setir Jadi Model?

Senin, 4 Januari 2021 17:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petenis peringkat 76 dunia, Camila Giorgi, membuat kaget para fans tenis usai mengunggah serangkaian foto seksi di akun Instagram-nya. Si petenis Italia ini membuat perubahan mencolok di akunnya, yang sebagian besar berisi foto gaya berpakaian dan momen-momen ketika ia berolahraga.

Namun ketika masa liburan dimulai, Giorgi memamerkan pose seksinya dalam balutan lingerie berwarna merah dengan caption ucapan selamat Natal. Minggu berikutnya, ia kembali merilis dua fotonya mengenakan korset putih dan stoking, sambil menulis ucapan selamat tahun baru dengan tagar ‘awal baru’.

Tagar itu pun membuat sejumlah penggemarnya penasaran apakah ia akan segera mengumumkan gantung raket dan beralih profesi menjadi seorang model.

Seorang jurnalis Italia bernama Stefano Cagelli, bahkan melempar sedikit kritikan dalam laman Tennis Fever dengan membandingkan petenis berusia 29 tahun tersebut dengan Maria Sharapova.

“Semua orang bebas melakukan apa saja dengan hidup mereka dan apa yang mereka percayai. Di sini jika kita berada di tempat Camila Giorgi, kita akan mulai bertanya-tanya apakah tujuan dia masih ingin mengembangkan tenis atau dia punya pikiran lain. Tapi tentu saja tidak ada yang salah dengan itu,” tulisnya.

Camila Giorgi sendiri pernah berada di peringkat 26 dunia pada 2018 lalu. Di tahun yang sama, ia juga mencapai babak perempatfinal Wimbledon. Kini ia masuk dalam daftar tunggu untuk turnamen Grand Slam pertama tahun ini, yakni Australia Terbuka yang akan dimulai 8 Februari mendatang.