Semangat Nge-Gym, Anya Geraldine Dambakan Body Goals Seperti Kylie Jenner

Kamis, 7 Januari 2021 21:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/anyageraldine
Anya Geraldine saat berpose anggun di sebuah kursi santai Copyright: © instagram.com/anyageraldine
Anya Geraldine saat berpose anggun di sebuah kursi santai

INDOSPORT.COM - Di awal tahun 2021 ini Anya Geraldine menunjukkan kesungguhannya untuk membentuk body goals. Harapannya Anya bisa tampil cantik nan bugar seperti idolanya, Kylie Jenner.

Kylie Jenner dikenal sebagai aktris Hollywood yang cantik nan seksi. Kecantikan tubuh Kylie tentu tidak didapat dengan mudah. Harus ada pengorbanan dan kerja keras untuk berolahraga serta menerapkan pola hidup sehat.

Anya Geraldine pun berharap bisa mencapai body goals seperti Kylie Jenner. Hal itu diungkapkan Anya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (07/01/21).

Dalam postingan tersebut, aktris berusia 25 tahun tersebut tampak sedang fokus berolahraga di sebuah gym. Ia melakukan squat sambil memegang barbel di hadapannya. Selain itu Anya Geraldine juga berlatih dengan menggunakan peralatan yang ada di gym tersebut.

"Si bener ngegym. Otw kylie 2021, boleh?" tulis Anya. Sontak para netizen pun langsung berbondong-bondong untuk memberikan semangat kepada aktris asal Jakarta tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝐀𝐆. (@anyageraldine)

@merzsisca: "Semangat nyaaa .. u can do it"

@akbarherrera_: "Semangat Anya sayangggg"

@sepokatin.ae: "Semangat sayang akuuu"

@ritzkysaputra: "Gak usah jadi Kylie, gini aja aku udah cinta kok"

@bobbyadityawp: "Kapan nih mbak Anya kita gym bareng?"

Selain olahraga di gym, Anya Geraldine juga menyukai berkuda dan bersepeda untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Semua jenis olahraga itu bisa membantu Anya untuk mewujudkan keinginan punya body goals seperti Kylie Jenner.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%