Masih Lincah Di Usia 53 Tahun, Nenek Cantik Puspa Dewi Banjir Pujian

Jumat, 8 Januari 2021 05:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/puspadewihc
Puspa Dewi, Nenek Cantik yang Gemar Joging Copyright: © instagram.com/puspadewihc
Puspa Dewi, Nenek Cantik yang Gemar Joging

INDOSPORT.COM - Nenek cantik, Puspa Dewi Hadi menunjukkan kelincahan tubuhnya saat joging di pagi hari. Aksinya pun langsung menuai banyak pujian dari para netizen.

Pasa Selasa (05/01/21) silam, Puspa Dewi Hadi mengunggah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Puspa tampak menari lincah. Tarian itu dilakukan oleh wanita berusia 53 tahun itu usai jogging di pagi hari.

Menggunakan sportswear berwarna hitam, body goals Puspa Dewi Hadi terlihat sempurna.

"Oma Tiktok pertama kali di awal tahun 2021. Maaf ya baru belajar 1x langsung rekam ini, jadinya gerakannya versi terserah aku deh Hahaha," tulis Puspa.

"Gak papa ya, Oma Ikutan kekinian tiktok streetdance ala ala zaman sekarang gitu sekalian olahraga tadi pagi (liburan kemarin jadi agak menggemuk neh), yang penting happy dan sehat selalu," sambungnya lagi.

Sontak aksi Puspa Dewi Hadi itu langsung menuai berbagai pujian dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc)

@fitribatubara197: "Kurusan ya sampe celananya ditarik"

@des_amoragnes: "Tambah awet mudah oma"

@arisekairawanti: "Aku baru 28th kok bayangin aja udah ngosngosan yak"

@saipul.hadi1: "Keren masih bugar bener dah"

@sfnokoibito: "Ini bukan Oma tapi Kakak"

Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad ini, Puspa Dewi Hadi selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan cara berolahraga. Kegiatan itu juga sukses membuat nenek satu cucu ini terlihat awet muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%