Alex Marquez Pakai Kostum Minion, Jago Juggling Tisu Toilet!

Senin, 11 Januari 2021 16:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Dasril Roszandi/NurPhoto via Getty Images
Pembalap MotoGP, Alex Marquez mampu menghibur para penggemarnya di media sosial dengan menunjukkan keterampilan juggling yang dimilikinya. Copyright: © Dasril Roszandi/NurPhoto via Getty Images
Pembalap MotoGP, Alex Marquez mampu menghibur para penggemarnya di media sosial dengan menunjukkan keterampilan juggling yang dimilikinya.

INDOSPORT.COM – Pembalap MotoGP, Alex Marquez mampu menghibur para penggemarnya di media sosial dengan menunjukkan keterampilan juggling yang dimilikinya.

Momen ini ditunjukkan oleh adik dari Marc Marquez di akun Instagram pribadinya, di mana ia memarkan aksinya tersebut sambil mengenakan kostum tokoh Minions di film animasi ‘Despicable Me’.

Juara Moto2 2019 itu kemudian langsung melakukan tantangan juggling dengan menggunakan tisu toilet, yang saat itu sempat booming di kalangan olahragawan untuk mengurangi rasa bosan selama menjalani karantina di situasi pandemi Covid-19.

Dalam video singkat berdurasi 18 detik itu nampak Alex cukup mahir melakukan juggling, sebelum tisu toiletnya terjatuh diikuti dengan pembalap muda itu juga nyaris terjatuh di sofa.

Ini bukan pertama kalinya Alex Marquez menunjukkan sisi kocaknya. Baru-baru ini ia juga mencoba mengendarai motorcross di tengah hujan sambil mengenakan kostum Minions andalannya.

Mengenakan kostum yang cukup besar tentunya menyulitkan Alex saat berkendara. Ia pun nampak sempat tersangkut di sebuah pohon kecil di depan rumahnya.

Beruntung, Alex Marquez tak terjatuh dan berhasil di tolong oleh keluarganya termasuk Marc Marquez yang turut menemani dan melihat tingkah kocak sang adik kandung.

Sementara itu, Alex Marquez sendiri resmi hengkang dari tim pabrikan Repsol Honda dan bergabung dengan tim satelit LCR Honda untuk menjadi tandem bagi Takaaki Nakagami.

Alex Marquez menorehkan hasil impresif di musim debutnya sebagai seorang rookie di MotoGP 2020. Meski demikian, ia mampu menyabet dua podium dengan finis di posisi kedua di MotoGP Prancis dan Aragon.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%