Kegirangan Main Ayunan, Busana Ketat Wika Salim Bikin Netizen Melotot

Selasa, 12 Januari 2021 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/wikasalim
Wika Salim Copyright: © instagram.com/wikasalim
Wika Salim

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus penyanyi dangdut tanah air, Wika Salim, tampil menggoda saat dirinya menikmati momen bermain ayunan di sebuah taman.

Melalui Instagram, Wika Salim baru-baru ini  mengunggah video ketika dia bermain ayunan di sebuah taman. Dia naik di atas ayunan yang hanya memiliki satu tali penopang.

Meski berukuran kecil, ayunan itu mampu menahan beban Wika Salim dan membawa wanita cantik itu terombang-ambing ke sana kemari. Rupanya, hal ini membuat Wika Salim kegirangan.

“Main ginian aja udh seneng banget,” tulis Wika Salim dalam sebuah video yang dia unggah di akun Instagram pribadinya, @wikasalim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

Meski hanya bermain ayunan saja, namun pesona Wika Salim menyihir para netizen yang melihat aksi wanita berusia 28 tahun tersebut.

@prasetyacandrakusuma21: “Jangan pake digoyangin atuh teh.. ngilu kalo jadi ayunannya.”

@beny14s: “Lihat kamu senyum aja aku juga udah seneng banget.”

@akbarbetta88: “Yang mau jadi talinya, moga aja dikabulkan.”

@_maulana127: “Kasian tambangnya kejepit.”

@yogimhmdrdwn: “Aduh aduh harus banget 1 talinya.”

Bukan hanya kecantikannya saja, namun karena bentuk tubuh Wika Salim yang terlihat sempurna di balik pakaian ketat yang dia kenakan.

Tubuh Wika Salim, terutama bagian punggung, tampak tegak dan otot-ototnya kekar yang menunjukkan buah dari rutinitasnya berolahraga.

Wika Salim sendiri merupakan sosok pedangdut yang gemar berolahraga. Ia bahka beberapa kali memamerkan aktivitas sehatnya di akun media sosial pribadinya.

Sebelumnya dia dikenal sebagai pegiat sepeda. Namun belakangan pedangdut yang sempat dirumorkan dekat dengan presenter Gofar Hilman itu melakukan workout demi mendapat body goal impian. 

Saat ini, Wika sedang fokus melatih area gluteus atau mengencangkan otot bokong. Ia squat dan bahkan memadukan gerakan tersebut dengan mengangkat barbel sebagai tambahan beban.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%