Anna Monroe, Penari Telanjang Inggris yang Buat Floyd Mayweather Ingin Punya Anak Lagi

Kamis, 14 Januari 2021 23:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Floyd Mayweather. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM - Mantan petinju, Floyd Mayweather mengaku ingin punya anak dengan seorang penari telanjang bernama Anna Monroe.

Floyd Mayweather kini sedang dimabuk asmara dengan Anna Monroe, penari telanjang yang bekerja di Girl Collection, Las Vegas.

Dilansir dari The Sun, keduanya telah menjalin hubungan selama beberapa bulan belakangan ini. Floyd Mayweather memberi kabar kepada rekannya bahwa pada malam tahun baru 2021, ia telah resmi jadian dengan Anna Monroe.

Mantan petinju asal Amerika Serikat itu juga sudah sering datang ke klub tempat Monroe bekerja.

"Mereka telah bertemu satu sama lain belakangan ini. Sekarang Floyd ingin punya anak lagi dan dia ingin ibu dari anak itu adalah Anna Monroe. Pada malam tahun baru lalu Floyd telah bertemu dengan keluarga Anna di Inggris," ujar rekan Mayweather.

"Anna lahir di Amerika, tetapi orang tuanya pindah ke Inggris untuk alasan pekerjaan. Dia kemudian pindah lagi ke Amerika ketika berusia 22 tahun. Sejak bertemu dengan Floyd, Anna kini menjadi penari utama di klub itu," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Monroe 💋. (@thereal.annamonroe)

Sejak saat itu, Floyd Mayweather dan Anna Monroe sering mengunggah foto di lokasi yang sama. Meski demikian, hingga kini perwakilan Floyd belum mau berkomentar mengenai hubungannya dengan Monroe.

Sebelum berpacaran dengan Anna Monroe, Floy Mayweather sempat menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bernama Josie Harris. Dari hubungan bersama Harris, Mayweather dikaruniai tiga orang anak.

Sayangnya hubungan itu telah kandas. Josie Harris pun diketahui telah meninggal dunia pada Maret 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%