Ditinggal Berjuang Saat Hamil Tua, Istri Mohammad Ahsan Rasakan Dilema

Kamis, 14 Januari 2021 08:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Muhammad Ahsan. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Muhammad Ahsan.

INDOSPORT.COM - Christine Novitania merasakan dilema saat ditinggal oleh sang suami, Mohammad Ahsan untuk berjuang di Thailand Open. Pasalnya momentum itu terjadi saat Christine sedang hamil tua.

Christine Novitania diketahui tengah mengandung anak ketiga. Dalam kondisi hamil tua, Christine harus bersabar lantaran harus ditinggal oleh Mohammad Ahsan dalam waktu yang cukup lama.

Ahsan kini diketahui harus berjuang di tiga turnamen Leg Asia 2021 yang dilangsungkan di Bangkok, Thailand. Tak bisa ditampik, Christine Novitania merasa dilema ketika harus berjauhan dengan suaminya.

Christine pun sempat mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Rabu (13/01/21).

Dalam postingan tersebut, istri Mohammad Ahsan itu tampak sedang berada di sebuah klinik untuk memeriksa kandungannya.

Sayangnya aktivitas itu harus dilakukan oleh Christine Novitania sendirian karena sekarang sang suami sedang berjuang di Thailand.

"Istri atlet sama kaya istri ABRI/TNI/Polisi, harus strong sendirian kalau lagi ada tugas negara padahal udah hamil tua. Kami udah cenat-cenut gak ada yang gandeng," tulis Christine dengan membubuhkan emoji tertawa.

Meskipun menjalani hari-hari yang tidak mudah tanpa Mohammad Ahsan, ibu dari Mohammad Ahsan dan Chayra Maritza Ahsan itu tetap kuat dan tegar.

Ia berjuang untuk menjaga janin yang ada di dalam kandungannya, sedangkan Ahsan berjuang untuk meraih gelar juara di Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%