Usai Pesta di Rumah Ayah Sean Gelael, Raffi Ahmad Minta Maaf

Kamis, 14 Januari 2021 15:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram @raffinagita1717
Keluarga Raffi Ahmad Copyright: © Instagram @raffinagita1717
Keluarga Raffi Ahmad

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad menyampaikan permintaan maaf setelah terlihat berkumpul dalam pesta ulang tahun ayah pembalap Sean Gelael.

Rabu (13/01/21), ayah Sean Gelael yang bernama Ricardo Gelael merayakan ulang tahun yang ke-62. Untuk merayakan hari bahagia itu, Sean mengundang sejumlah temannya dari kalangan artis untuk datang ke kediamannya.

Sejumlah aktri seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, hingga Fachry Albar ikut menghadiri acara tersebut.

Sayangnya dalam postingan yang beredar di media sosial, mereka kurang memperhatian protokol kesehatan. Sontak sorotan tajam tertuju pada Raffi Ahmad yang baru saja menerima vaksin Covid-19.

Sebagai penerima vaksi sesi pertama, Raffi seharusnya bisa memberi contoh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sadar akan kesalahannya, suami Nagita Slavina itu langsung mengunggah permintaan maaf melalui sebuah postingan di Instagram yang diunggah pada hari ini, Kamis (14/01/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

"Permohonan Maaf Dan Klarifikasi. Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak," tulis Raffi Ahmad.

"Pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," sambungnya lagi.

Raffi Ahmad kejadian malam itu adalah keteledoran dirinya. Lebih lanjut Raffi berjanji akan lebih mentaati protokol kesehatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%