Pevita Pearce Pamer Otot Saat Angkat Barbel, Iko Uwais: Keras!

Sabtu, 16 Januari 2021 12:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Aktris cantik Pevita Pearce menunjukkan momen saat workout di rumah. Hal itu mengundang reaksi dari aktor sekaligus pesilat, Iko Uwais. Copyright: © Instagram@Pevita Pearce
Aktris cantik Pevita Pearce menunjukkan momen saat workout di rumah. Hal itu mengundang reaksi dari aktor sekaligus pesilat, Iko Uwais.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Pevita Pearce menunjukkan momen saat workout di rumah. Hal itu mengundang reaksi dari aktor sekaligus pesilat, Iko Uwais. 

Pevita Pearce pada awal Januari 2021 sempat tertular virus corona. Setelah menjalani isolasi dan pemulihan, Pevita kini sudah bisa kembali ke rumah.

Wanita berusia 28 tahun itu rupanya sangat bersemangat mengembalikan kondisi kebugarannya. Ia pun mulai rutin melakukan home workout

Diketahui, Pevita Pearce memiliki peralatan gym di rumahnya. Dalam unggahan Instagramnya, Kamis (14/01/21), adik Keenan Pearce itu menunjukkan momen saat latihan angkat beban.Ia melakukan latihan deadlift dengan beban 15 kg. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

Pevita Perace mengenakan sport bra dipadu legging agar olahraganya terasa lebih nyaman. Tampilan sporty tersebut membuat otot lengan dan perutnya terlihat jelas. 

Momen latihan angkat beban Pevita Pearce lantas mengundang beragam komentar dari netizen, tak terkecuali aktor laga, Iko Uwais

"Kerrrraaaassss memang hidup ningsih," tulis @iko.uwais

"Wow, berat," tulis @andreadianbimo

"Kangen gym bareng," tulis @audyitem

"Semangat latihannya biar kuat membawa beban kerinduan ini, " tulis @bisajadicupi

"Mau punya badan kayak lu Pev," tulis @perdanakw

Pevita Pearce memang giat dalam melakoni sederet aktivitas olahraga dan kerap membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya. Beberapa olahraga yang ia jalani yaitu senam yoga, fitnes, plank, hingga bersepeda. 

Kecintaannya pada olahraga semakin menjadi-jadi kala Pevita Pearce didapuk memerankan tokoh pahlawan super Sri Asih dari Jagat Sinema BumiLangit. 

Demi peran tersebut, Pevita Pearce menjalani latihan fisik selama sembilan bulan. Pun termasuk latihan di bawah pengawasan tim Iko Uwais.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%