Jadi Anak Motor, Celana Superketat Wags Persib Ghea Youbi Bikin Gagal Fokus

Minggu, 17 Januari 2021 17:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Ghea Youbi, kekasih Gian Zola pemain Persib Bandung bikin netizen Instagram salah fokus karena busana anak motor. Copyright: © Instagram@gheayoubi
Ghea Youbi, kekasih Gian Zola pemain Persib Bandung bikin netizen Instagram salah fokus karena busana anak motor.

INDOSPORT.COM - Masih ingat dengan biduan cantik Indonesia, Ghea Youbi? Wags atau kekasih penggawa Persib Bandung, Gian Zola ini bikin gagal fokus karena berkostum anak motor.

Masih berusia 20 tahun, pelantun lagu Gak Ada Waktu Beib ini terkesan mencuri perhatian kalangan umum di Tanah Air. Bagaimana tidak? Tak cuma karena paras ayunya, keseksian dari penanyi dangdut ini kerap buat para pria terlena.

Pada akhirnya, kaum adam Indonesia harus rela, hati dari Ghea Youbi justru berhasil direbut oleh Gian Zola. Pemain muda Maung Bandung ini kerap membagikan berbagai momen kemesraan bersama sang pacar.

Baru-baru ini, sang gadis tengah mengunggah video tarian sekaligus berperan sebagai salah satu geng motor. "Cocok gak aku jadi anak motor?" Tulisnya dalam caption unggahan Instagram.

Seperti biasa, busana super ketat dikenakan oleh pacar bintang Persib Bandung tersebut, baik atas maupun bawah. Akan tetapi, netizen yang jeli langsung malah salah fokus dengan celana Ghea Youbi dan hal ini terlihat lewat kolom komentarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi)

"Lagi haid?? Pake pembalut?" Tulis haynengg.

"Kiamat udah dekat jangan buat iman kita menurun," tulis m.ferdi_mf23.

"Ayok pada pokus kemana?" Tulis andhika.dc_.

"Kok ada yang menonjol ya," tulis syahiederlangga.

"Itu teh efek celana apa emang segitu," tulis nasro2158.

Pesona Ghea Youbi sendiri tak cuma ketika melantunkan lagi di atas panggung. Wanita berparas imut ini juga beberapa kali diundang dalam acara televisi hingga kolaborasi konten bareng selebgram lain.

Gemar berolahraga demi menjaga bentuk tubuh idealnya, tak heran hubungan Ghea Youbi dan Gian Zola tetap terjaga hingga kini. Bahkan ketika bintang Persib Bandung itu cedera, sang kekasih lantas berikan semangat tanda cinta.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%